Header Selasa, 19 September 2017

David Luiz Takut Kembali Lagi Ke Paris Pasca Teror Akhir Pekan Kemarin

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 15:23 - Brasil

David Luiz Takut Kembali Lagi Ke Paris Pasca Teror Akhir Pekan Kemarin

HanyaBola.com - Bek Tengah Paris Saint Germain sekaligus timnas Brasil, David Luiz sangat waswas dengan adanya teror di Paris yang menelan korban jiwa sebanyak 129 orang pada akhir pekan lalu. Luiz pun mengakui bahwa dirinya takut kembali lagi ke ibu kota Prancis itu.

Ketika teror terjadi, Luiz tengah bergabung dengan timnas Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat itu dia berada di Buenos Aires bersam dengan tim Selecao Brasil setelah menjalani sesi kualifikasi Piala Dunia menghadapi Argentina. Saat ini pun Luiz masih bersama timnas Brasil untuk menghadapi Peru dalam ajang yang sama yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil.

Aksi teror itu terjadi di tujuh titik di kota Paris dan salah satunya adalah di luar pintu J Stade de France ketika berlangsung laga persahabatan antara tuan rumah timnas Prancis menghadapi timnas Jerman.

Advertisement

"Saya memiliki kekasih, keluarga, dan beberapa kawan di Paris. Mereka sedih dan ketakutan. Saya tidak tahu yang akan saya lakukan selanjutnya, dan apakah saya akan kembali (ke Paris)," ucap Luiz seperti yang dikutip dari Daily Mail. "Bermain untuk PSG adalah pekerjaan saya, tapi pada akhirnya semua tergantung kepada diri saya sendiri untuk kembali atau tidak," jelas pria berambut kriting ini.

PSG sendiri akan kembali berlaga dalam lanjutan Liga Prancis pada tanggal 21 November nanti. PSG akan melawat ke Lorient yang kemudian akan dilanjutkan dengan menghadapi Malmo dalam lanjutan fase grup Liga Champions empat hari berselang. Lalu pada tanggal 28 November akan kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Prancis melawan Troyers.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top