Header Jum'at, 22 September 2017

Arsenal Sedang Berada di Ujung Tanduk di Liga Champions

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 24 November 2015 03:40 - Champions

Arsenal Sedang Berada di Ujung Tanduk di Liga Champions

HanyaBola.com - Arsenal akan menjalani pertandingan yang sangat berat pada pertandingan pekan kelima fase Grup Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Arsenal akan berhadapan dengan klub asal Kroasia Dinamo Zagreb. Laju Arsenal benar benar sedang di ujung tandu, menjelang pertandingan ini Arsenal masih berkutat di posisi terbawah klasmen Grup F dengan poin tiga, setara dengan raihan Dinamo Zagreb dan tertinggal tiga angka dari Olympiakos dan Bayern Munich.


Jika mereka ingin lolos ke fase knockout Liga Champions, tidak ada pilihan lain bagi mereka selain memenangkan laga ini sembari berharap Bayern Munich bisa mengalahkan Olympiakos pada waktu yang sama. Sebagai catatan Dinamo Zagreb menang 2-1 ketika menjamu Arsenal DI pertandingan pertama lalu, dan membuat klub asal Kroasia itu untuk sementara juga unggul head to head atas Arsenal.

Advertisement

Situasi kurang baik sedang mereka rasakan, badai cedera menghinggapi pasukan Gudang Peluru, tidak kurang ada delapan  pemain yang harus absen untuk laga tengah pekan ini. dalam kekalahan atas West Bromwich Albion di akhir pekan. Mereka harus kehilangan Mikel Arteta, Coquelin,  dan bergabung dengan Alex-Oxlade Chamberlain, Ramsey,  Rosicky, Walcott, Welbeck dan Wilshere yang sudah terlebih dulu masuk ke dalam ruang perawatan.


"Sudah pasti kami akan benar benar berusaha sekuat tenaga untuk bisa tetap bertahan di Liga Champions. Saya pikir kami masih mmpunyai peluang yang bagus, tapi sekarang bakal sangat ketat" Ujar Wenger


"Bahkan kalau kami mengalahkan Bayern, kami tetap dalam posisi untuk harus mengalahkan Olympiakos kendatipun kami mengalahkan Zagreb di kandang. Terkecuali Olympiakos meraih hasil di kandang Bayern yang juga tidak mustahil" Jelasnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Arsenal

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top