Header Rabu, 22 November 2017

Aguero Optimis City Bisa Bersaing Di Liga Champions

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 24 November 2015 10:59 - Champions

Aguero Optimis City Bisa Bersaing Di Liga Champions

HanyaBola.com - Di awal-awal kiprahnya di Liga Champions, Manchester City sempat menemui jalan-jalan terjal. Namun seiring dengan bergulirnya waktu dan berbagai pengalaman yang mereka dapat di Liga Champions, Sergio Aguero optimis City saat ini dapat bersaing di kompetisi elit Eropa tersebut.


The Citizens sudah dipastikan lolos ke fase knockuot setelah berhasil mengalahkan Sevilla 3-1 di matcday keempat. Di matchday kelima berikutnya City akan bertandang ke kandang Juventus pada Rabu (25/11/2015) dinihari WIB, demi mengunci posisi juara Grup D.


Dengan hal itu, City dapat menghindari tim-tim kuat seperti Bayern Muenchen, Real Madrid dan Barcelona. Hal ini sangat penting bagi City untuk dapat melangkah lebih jauh lagi.


Pasalnya, sampai saat ini City masih belum bisa melampaui ekspektasinya di kancah Eropa. Pada dua musim pertamanya di Liga Champions, City selalu gagal dan langsung tersingkir di fase grup. Sedangkan di dua musim terakhir, City selalu tersingkir oleh Barcelona.

Advertisement

"Di awal-awal kami kesulitan, tensi, ekspektasi, tapi sekarang kebanyakan dari kami sudah memiliki pengalaman yang cukup," cetus Aguero di the Guardian. "Kami memiliki banyak pemain hebat dan kupikir kami dalam jalur yang benar. Ada banyak waktu untuk mencapai banyak hal."


"Seperti yang kubilang sebelumnya: sejak aku datang ke mari, undian Liga Champions selalu sulit bagi City dan kami selalu terundi dengan tim-tim hebat di babak grup, tim yang lolos sampai semifinal atau final. Tapi kami harus bersiap untuk itu, dalam beberapa musim terakhir di Liga Champions kami mungkin tidak memiliki banyak pengalaman, tapi beberapa pemain mungkin tahu apa yang mesti dikerahkan untuk bermain di Liga Champions."


"Liga Champions adalah kompetisi terpenting di dunia, bukan? Hal baiknya adalah kompetisi itu dimainkan setiap tahun, jadi setiap tahun Anda bisa melakukan yang terbaik untuk memenanginya, bahkan setiap pesepakbola menginginkannya," jelas Aguero.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top