Header Jum'at, 22 September 2017

Chiellini Khawatirkan Respons City yang Mengincar Poin Penuh Di Juventus Stadium

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 24 November 2015 11:00 - Champions

Chiellini Khawatirkan Respons City yang Mengincar Poin Penuh Di Juventus Stadium

HanyaBola.com - Di matchday kelima Liga Champions tengah pekan nanti, 'Si Nyonya Besar' akan kedatangan tamu dari Inggris, Manchester City. Menyikapi hal itu, bek Juve, Giorgio Chiellini mengkhawatirkan permainan City nanti yang diprediksi akan menyulitkan langkah Juve untuk merebut satu tiket ke babak 16 besar.


Pertandingan Juventus melawan City akan digelar di Juventus Stadium tengah pekan ini. Di pertemuan sebelumnya, City dipermalukan Juve dihadapan suporternya sendiri, di Etihad Stadium pada bulan September lalu. Juve menang 2-1 setelah gol bunuh diri Chiellini di balas dua gol Juve melalui Mario Mandzukic dan Alvaro Morata.


Walaupun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, City diyakini tidak akan bermain aman. Bukan hanya ingin membalas kekalahan di pertemuan pertama dari Juve, City juga ingin menebus kekalahan 4-1 yang mereka dapat di Premier League pekan kemarin dari Liverpool.


Hingga saat ini Juve sudah mengoleksi delapan poin yang membuat mereka bertengger di posisi kedua Grup D dibawah City dengan selisih satu poin, lima poin dengan Sevilla dan enam poin dengan Borussia Moenchengladbach. 'The Old Lady' butuh kemenangan atau hasil imbang apabila Sevilla gagal mengalahkan Gladbach untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar.

Advertisement

"Aku akan memilih untuk melihat Manchester yang lebih tenang dan damai," kata Chielli kepada Sky Italia yang dilansir Manchester Evening News. "Mereka adalah skuat yang memiliki banyak pemain hebat, mungkin akan lebih mudah mengambil keuntungan apabila mereka lebih rileks."


"Setelah dipastikan lolos, mestinya City lebih rileks. Tapi sekarang mereka akan sangat perhatian dan sangat berhasrat untuk mencari penebusan," tambah bek internasional Italia itu.


"Jadi kami akan memainkan sebuah pertandingan yang hebat, karena kami ingin lolos pada hari Rabu." pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top