Header Selasa, 19 September 2017

Luis Enrique Yakin Roma Tidak Akan Tampil Defensif Di Markas Barcelona

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 24 November 2015 10:59 - Champions

Luis Enrique Yakin Roma Tidak Akan Tampil Defensif Di Markas Barcelona

HanyaBola.com - Luis Enrique, pelatih Barcelona, meyakini bahwa AS Roma akan berusaha mengejar kemenangan di kandang Barca, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB tengah pekan ini. Oleh sebab itu, dirinya memprediksi bahwa pertandingan nanti, Roma tidak akan tampil defensif.


Saat ini Roma bertengger di posisi dua klasemen Grup E dengan koleksi 5 poin, Roma tertinggal lima poin dari Barcelona dan cuma unggul satu poin dari pesaing terdekatnya saat ini, Bayer Leverkusen di posisi ketiga. Roma dan Leverkusen sama-sama masih punya peluang lolos ke babak 16 besar, untuk itu mereka butuh kemenangan di matchday kelima tengah pekan ini.


"Ini bakal berbeda dibandingkan laga di Roma. Pertandingan kali ini bakal lebih terbuka," ucap Enrique seperti yang dilansir AS.


"Bagi Roma, ini adalah situasi yang menarik. Mereka bakal bermain di Camp Nou dan bakal mencoba meraih kemenangan. Tidak ada hasil lain yang bakal menguntungkan mereka selain menang." sambungnya.

Advertisement

Laga yang dimaksud oleh Enrique adalah ketika laga yang berlangsung di Olimpico Roma, September lalu, yang dimana laga tersebut berakhir imbang 1-1. Di laga itu, Barcelona sempat unggul melalui gol Luis Suarez yang kemudian dibalas dengan gol spektakuler dari Alessandro Florenzi.


Setelah itu Roma bermain bertahan dan alhasil Barca pun kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Roma.


"Kami gagal bermain dengan tempo yang kami inginkan di sana karena mereka bertahan dengan sembilan orang," kata Enrique.


"Kami menciptakan banyak peluang dan mereka amat jarang melepaskan tembakan. Meski hasilnya imbang, kami tampil lebih baik waktu itu." pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top