Header Senin, 25 September 2017

Usai Bantai Madrid Barcelona Menjamu AS Roma

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Selasa, 24 November 2015 14:13 - Champions

Usai Bantai Madrid Barcelona Menjamu AS Roma
HanyaBola.com - Barcelona akan menjamu AS Roma dalam matchday 5 Grup E Liga Champions 2015/2016 di Stadion Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB (Siaran langsung RCTI pukul 02.45 WIB). Barcelona sedang panas-panasnya setelah akhir pekan lalu pasukan Luis Enrique tampil spektakuler dan membantai sang rival abadi Real Madrid skor 4-0 di Santiago Bernabeu untuk memantapkan posisi mereka sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga. Sementara itu, I Lupi ditahan tuan rumah Bologna 2-2 dan terpaksa melorot satu tingkat ke peringkat empat Serie A.
Advertisement
Kekuatan ofensif Barcelona pun siap kembali memakan korban. Neymar dan Luis Suarez, yang mencetak satu gol dan dua gol ke gawang Madrid, menjadi ancaman besar bagi pertahanan anak-anak asuh Rudi Garcia yang sudah kebobolan sepuluh kali dalam empat matchday awal. Selain itu, Lionel Messi, yang hanya bermain 33 menit di El Clasico pasca-cedera, sudah dapat diturunkan sejak menit awal. Trisula lini depan Barcelona bakal kembali dengan formasi lengkap.

Kontras dengan Barcelona, kubu Roma justru timpang. Gervinho, Mohamed Salah dan kapten Francesco Totti harus absen akibat cedera. Pilar lini tengah Roma, Daniele De Rossi, kondisinya juga meragukan. Roma jelas berada dalam dalam bahaya. Barcelona (10 poin) akan lolos sebagai juara grup E cukup dengan hasil imbang melawan Roma (5 poin). Jika di laga lainnya Bayer Leverkusen (4 poin) gagal menang lawan BATE Borisov (3 poin), maka Roma bisa lolos ke putaran berikutnya. Syaratnya, Roma harus mengalahkan Barcelona. Pada pertemuan pertama, Roma meraih hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di Olimpico. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top