Header Jum'at, 22 September 2017

Ibra Tak Kecewa Jika Sampai Pensiun Nanti Dirinya Tak Pernah Mengangkat Trofi Liga Champions

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 24 November 2015 23:38 - Champions

Ibra Tak Kecewa Jika Sampai Pensiun Nanti Dirinya Tak Pernah Mengangkat Trofi Liga Champions

HanyaBola.com - Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic kini sudah mengantongi banyak gelar liga di berbagai negara, namun tak pernah sekalipun memenangkan trofi Liga Champions. Apabila sampai pensiun nanti dirinya masih tidak dapat meraih trofi itu, ia mengaku tak akan pernah kecewa.


Ibrahimovic sudah mengoleksi 10 gelar liga sejauh ini yang ia raih di empat negara, yakni Belanda, Italia, Spanyol serta Prancis. Namun untuk pencapaian terbaiknya di Liga Champions, ia berhasil menembus semifinal bersama Barcelona di tahun 2009/2010. Pada tiga musim terakhir, ia bersama PSG harus terhenti di babak perempat final.


Usianya kini sudah 34 tahun, dengan usia yang terbilang sudah tidak muda lagi, mungkin Ibra tidak punya banyak waktu lagi untuk mengejar trofi Liga Champions tersebut. Apabila pada akhir kariernya tak pernah merasakan trofi tersebut, dirinya tak akan merasa gagal.


"Anda ingin juara. Saya sebelumnya tidak memenangi Liga Champions, seperti yang sudah diketahui semua orang. Namun, kami akan melakukan segalanya untuk jadi juara," ucap Ibrahimovic pada Soccerway.

Advertisement

"Kalau saya tidak juara, saya tidak akan kecewa. Pasti tidak. Apa yang akan terjadi, terjadilah," ungkap striker asal Swedia itu.


Musim ini Ibra kembali memburu trofi Liga Champions bersama PSG yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan torehan 7 poin di bawah Real Madrid dengan 10 poin yang sudah memastikan lolos ke babak knockout.


"Kami jauh lebih baik daripada musim lalu, jadi kami punya peluang bagus untuk memenangi Liga Champions. Itu tak berarti kami akan juara, tapi kami punya tim bagus yang sudah jauh membaik sejak musim lalu," katanya.


"Kami punya potensi untuk melaju jauh. Namun, butuh banyak hal untuk jadi juara. Yang jadi juara tak selalu tim terbaik, jadi kita lihat saja," tutup pemain berpostur jangkung itu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top