Header Rabu, 22 November 2017

CSK Moscow Tersingkir Dari Liga Champions

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Kamis, 26 November 2015 11:16 - Champions

CSK Moscow Tersingkir Dari Liga Champions

HanyaBola.com - CSK Moscow terpaksa harus angkat koper terlebih dahulu setelah dikalahkan oleh VfL Wolfsburg dengan skor 0-2 pada lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis 26 November Dini Hari WIB.


Bermain di kandang sendiri, CSK Moscow memang tidak bermain mengecewakan dengan banyak mendominasi permainan dan bahkan kans untuk mencetak gol mereka dapatkan lebih dulu melalui aksi Ahmed Musa pada menir ke 23. Tapi sayang, tembakan winger asal Nigeria itu masih mampu dihalau oleh Diego Benaglio, kiper Wolfsburg.


Pada memasuki babak kedua, permainan berubah dengan Wolfsburg yang lebih menguasai seluruh permainan dan melancarkan serangan efektif pada pertahanan CSK Mowcow. Hasilnya, pada menit ke 67 kiper CSK Moscow. Igor Akinveef melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri.

Advertisement

Pada menit ke 88 selang dua menit laga berakhir, Andre Schurrle berhasil membawa Die Wolfie untuk menambah skor menjadi 0-2. Mantan pemain Chelsesa ini sangat ciamik dengan berhasil memaksimalkan umpan menyusur tanah dari Ricardo Rodriguez lewat sisi pertahanan CSK Mowcow.


Skor 0-2 untuk kekalahkan CSK Moscow bertahan sampai peluit tanda akhir pertandingan dibunyikan oleh Wasit. Dengan hasil ini, maka dipastikan CSK Moscow harus mengakhiri perjuangannya di Liga Champions dengan sangat dini. Tapi untuk VfL Wolfsburg juga dengan kemenangan ini belum menentukan apakah mereka akan lolos ke babak 16 besar atau tidak.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top