Header Rabu, 22 November 2017

Astana Tahan Imbang Benfica di Kandang Sendiri

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Kamis, 26 November 2015 11:23 - Champions

Astana Tahan Imbang Benfica di Kandang Sendiri

HanyaBola.com - Dalam lanjutan Liga Champions Gup C Rabu, 25 November dini hari WIB kemarin. Mempertemukan antara Astana VS Benfica yang berakhir imbang dengan skor 2-2 di Astana Arena.


Dalam pertandingan ini, secara mengejutkan Astana bermain dengan sangat baik dan mampu unggul terlebih dahulu dari gol Patrick Twumasi yang menerima umpan silang dari J Kabanaga. Patrick dengan sangat tenang menyundul bola ke gawang Julio Cesar untuk mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke 19.


Selang dua belas menit, tepatnya menit ke 31 Astana kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan Marin Anicic yang menaklukan Cesar dengan memanfaatkan umpan bola mati dari Foxi Kethevoama.

Advertisement

Lima menit sebelum waktu turun minum, Raul Jimenez berhasil mengurangi defisit gol Benfica atas Astana menjadi 2-1 setelah menerima umpan jari Jonas di kotak penalti dan dengan tenangnya mengoyak gawang Astana yang dijaga oleh Eric.


Pada menit ke 72, penyerang Meksiko itu kembali membuat kiper Astana tidak berkutik setelah berhasil menyamakan kedudukan untuk menghindarkan Benfica dari kekalahan.


Dengan hasil ini, Benfica berhasil memuncaki posisi pertama klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan mengemas 10 poin dan memastikan diri untuk lolos ke fase 16 besar, sementara di bawahnya Atletico Madrid yang berbeda dua poin dan masih mempunyai satu laga sisa.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top