Header Kamis, 21 September 2017

Aguero Yakin Timnya Akan Melangkah Jauh di Liga Champions

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 03 Desember 2015 09:16 - Champions

Aguero Yakin Timnya Akan Melangkah Jauh di Liga Champions

HanyaBola.com - Straiker Manchester City Sergio Aguero optimis timnya bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini dan tak akan mengulang kegagalan yang sama seperti tahun tahun sebelumnya. Manchester City selalu gagal di babak 16 besar Liga Champions, dalam dua musim terakhirnya The Citizen selalu dikalahkan oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Untuk musim ini City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, namun mereka harus memperebutkan posisi juara grup D dengan Si Nyonya Tua Juventus.

Berbicara masalah peluang City di Liga Champion, Aguero merasa optimis. Ia yakin bahwa timnya bisa melampui catatan dua musim terakhirnya yang hanya bisa sampai di babak 16 besar saja. "Dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions kami tidak berjalan dengan baik untuk kami, tetapi musim ini saya berfikir kami bisa lebih jauh melangkah" Ujar Aguero seperti dikutip dari Soccerway.

Advertisement
"Meski kami memulai laga dengan buruk, tempat kami di babak knock out sudah terjamin. Ada tim tim yang sangat kuat di kompetisi ini dan sudah pasti sulit untuk bisa lolos"

"Tapi jika anda melihat di edisi-edisi sebelumnya, kami selalu di singkirkan oleh Barcelona, Tahun ini semua tergantung kami" jelasnya.

Saat ini Manchester City berada di peringkat ke dua Klasmen grup D Liga Champions terpaut dua angka dari Juventus, City sendiri baru mengumpulkan sembilan point. Di pertandingan terakhir untuk memperebutkan posisi juara grup City akan berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, sementara pesaingnya Juventus akan berhadapan dengan Sevilla.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top