Header Rabu, 22 November 2017

MU Wajib Menang Lawan Wolfsburg Nanti dan Jangan Terlalu Berharap Pada CSKA

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 07 Desember 2015 13:26 - Champions

MU Wajib Menang Lawan Wolfsburg Nanti dan Jangan Terlalu Berharap Pada CSKA

Manchetser United tentunya tidak ingin jika mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions ditentukan dari hasil laga CSKA melawan PSV. Untuk itu, demi merebut tiket babak 16 besar MU wajib menang kala berjumpa Wolfsburg tengah pekan nanti.


Peluang MU untuk dapat menembus babak 16 besar Liga Champions saat ini masih terbuka lebar. Wayne Rooney dkk. saat ini tengah mengoleksi delapan poin yang mengantarkan mereka duduk di posisi kedua klasemen Grup dibawah Wolfsburg dengan selisih satu poin saja.


Akan tetapi posisi MU ini masih belum aman. Pasalnya, PSV Eindhoven yang saat ini berada di posisi ketiga dengan selisih satu poin dari MU bisa saja menyingkirkan MU dari perburuan tiket 16 besar. Jika PSV mengalahkan CSKA pada matchday keenam nanti, Selasa (8/12/2015) serta pada saat yang bersamaan MU tidak dapat menuai kemenangan, PSV lah yang akan mendampingi Wolfsburg ke babak 16 besar dan MU terlempar ke Liga Eurofa.


Tak ingin hanya menggantungkan nasib pada CSKA, dalam matchday keenam nanti MU harus mendapat poin penuh di kandang Wolfsburg. Tiga poin kemenangan tersebut bukan hanya meloloskan MU ke fase berikutnya, mereka juga akan merebut posisi juara grup dari Wolfsburg.

Advertisement

"Sulit untuk mengalahkan Wolfsburg, tapi kami percaya diri bisa melakukannya. Kami mengalahkan mereka di kandang dan, untuk lolos ke babak berikutnya, kami tidak ingin berharap CSKA Moskow menang atau mendapat hasil di Eindhoven," ungkap Morgan Schneiderlin, gelandang MU, pada United Review seperti yang dikutip oleh Soccerway.


"Takdir kami di tangan kami sendiri dan kami tahu apa yang harus dilakukan untuk lolos. Lolos ke babak berikutnya sangat penting untuk klub dan para pemain dan kami akan ke Wolfsburg untuk menang."


"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan tidak pernah mudah di Jerman, tapi kami akan mempersiapkan diri seolah-olah ini adalah final Liga Champions," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top