Header Jum'at, 22 September 2017

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Paris Saint Germain PSG

Dibuat oleh Rizki Pada Selasa, 08 Maret 2016 09:57 - Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Paris Saint Germain PSG

Chelsea wajib menang banyak gol ketika menjamu Paris Saint Germain pada Leg Kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/2016, Karena Chelsea bermain di kandang sendiri yaitu di stadion Stamford Bridge Pada 10 Maret 2016.


Pada leg pertama Chelsea harus bertekuk lutut di kandang Paris Saint Germain dengan skor tipis 2-1. Dan kini di leg kedua Chelsea harus tampil habis habisan dan harus menceploskan banyak gol ke gawang PSG. Jika Chelsea ingin lolos ke fase kock out Liga Champions selanjutnya, dan itu harga mati bagi pelatih asal Belanda Guus Hidddink.


Namun Chelsea juga harus memperhatikan pertahanan mereka, karena PSG memiliki winger winger lincah seperti Angel Di Maria dan Lavvezi tentu akan sangat merepotkan pertahanan Chelsea jika serangan balik di lakukan oleh PSG. Namun jangan salah pertahanan PSG sangat kokoh karena di kawal oleh Thiago Silva dan David Luiz mantan pemain Chelsea

Advertisement


Guus Hiddink mungkin tak akan banyak merubah Skuad Chelsea yang akan turun melawan PSG. Posisi penjaga gawang akan di percayakan kepada Kiper muda bertalenta Thibaut Courtois, Sektor Bek tengah akan mempercayakan kepada Garry Cahill dan Ivanovic dan lini tengah Fabregas dan Obi Mikel serta gelandang jangkar Matic serta sebagai ujung tombak yiatu Diego Costa.


Di kubu rival PSG, kiper Kevin Trapp yang akan mengawal gawang PSG posisi dan bek akan di percayakan kepada Thiago Silva dan David Luiz, pemain tengah Verrati sebagai kreator serangan serta winger lincah Angel di Maria akan di mainkan dan ujung tombak PSG yaitu Zlatan Ibrahimovic.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top