Header Jum'at, 22 September 2017

Prediksi Manchester City vs Dynamo KIev Live BeIn Sport 1 dan RCTI

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Senin, 14 Maret 2016 15:51 - Champions

Prediksi Manchester City vs Dynamo KIev Live BeIn Sport 1 dan RCTI

Lanjutan pertandingan Champions League yang akan datang akan mempertemukan klub raksasa Inggris Manchester City melawan klub besar wakil Ukraina Dynamo KIev. Keduanya akan bertemu dalam fase 16 besar Rabu (16/3) pukul 02.45 laga ini akan di laksanakan di markas besar Etihad Stadium dengan Manchester City sebagai tuan rumah.

Pada pertemuan pertama mereka Manchester City terlalu masih unggul melawan Dynamo KIef dengan skor 3-1 dan peluang Dynamo KIef memang cukup kecil dikarenakan Dynamo KIef harus bisa memasukkan 3 gol tanpa kebobolan ke gawang Manchester City maka mereka bisa menang.

Meskipun Dynamo KIef memang sedang dalam masa tren positifnya mereka di liga masih berada di klasemen teratas dan pertandingan terakhir mereka di liga juga bagus yakni kemenangan 2-1 melawan Karpaty merupakan sebuah modal moral sangat baik bagi tim saat bertandang ke markas The Citizens mereka masih memiliki peluang meski cukup kecil.

Berbeda halnya dengan Manchester City yang mulai dijauhi oleh Leicester City mereka bertengger di posisi 4 liga dengan hasil laga terakhir adalah imbang melawan Norwich City. Kesempatan tidak datang dua kali, Manchester City perlu memenangkan pertandingan ini untuk maju ke babak perempat final Liga Champions mengingat kompetisi inilah satu satunya peluang mereka untuk mendapatkan piala karena mengingat di Liga poin mereka makin tertinggal Leicester City.

Untuk itu hanya Champions League saja yang menjadi peluang satu-satunya untuk mendapatkan gelar bergengsi, tentunya Pellegrini akan berjuang mati-matian untuk mendapatkannya karena musim depan dia tak lagi akan mementori Manchester City. Peluang besar ini pula yang akan membuat mereka mendapatkan tiket perempat final pertamanya. Sergio Aguero akan mengambil peran di laga ini sebagai striker paling subur yang dimiliki Manchester City.

Prediksi hanyabola.com untuk laga ini Manchester City yang bermain kandang akan bermain maksimal di hadapan pendukung mereka sendiri yakni Etihad Stadium, Karena laga ini merupakan kesempatan Pellegrini di tahun terakhir jadi nahkoda Manchester City pastinya dia akan memakai strategi terbaik untuk pertandingan ini peluang mereka menang cukup besar dan akan berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor 2-1.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top