Header Kamis, 21 September 2017

Prediksi Atletico Madrid vs PSV Eindhoven Live BeIn Sport 2 dan Sport Channel Indovision

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Senin, 14 Maret 2016 16:45 - Champions

Prediksi Atletico Madrid vs PSV Eindhoven Live BeIn Sport 2 dan Sport Channel Indovision

Selain Manchester City vs Dynamo KIef pertandingan 16 besar Liga Champions juga mempertemukan Atletico Madrid vs PSV Eindhoven pada Rabu (16/3) di jam yang sama yakni Pukul 02.45 WIB namun memang ditayangkan di channel berbeda. Laga panas antar keduanya akan di siarkan secara langsung di BeIn Sport 2 dan Sport Channel Indovision.

Atletico Madrid adalah wakil Spanyol bersama Madrid dan Barca, Klub yang ditukangi oleh Diego Simione ini adalah satu-satunya yang bisa menghentikan tren Barca dan Madrid meskipun hal itu dilakukan dua tahun silam. Namun skuad mereka tetap solid untuk menjadi pesaing Madrid Barca. Buktinya meskipun banyak pemain andalan yang mereka miliki keluar tetap saja mereka bisa masuk tiga besar untuk sementara ini.

Kita bahas kembali mengenai Liga Champions. Pencapaian terbaik Atletico Madrid di kompetisi paling bergengsi ini adalah pada tahun 2013 yakni ketika mereka kalah 4-1 melawan Real Madrid di Final Liga Champions.

PSV Eindhoven adalah salah satu wakil Eradivisie di Liga Champions kedalaman skuad mereka lumayan bagus. Buktinya mereka hingga saat ini masih bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Eradivisie.

Keduanya akan bertanding kembali di leg ke-2 16 besar Liga Champions untuk memperebutkan tiket perempat final.  Los Rojiblancos belum pernah sekalipun menelan kekalahan dengan rincian dua kali menang dan satu hasil seri saat melawan PSV Eindhoven. Keduanya memang sama-sama masih punya peluang untuk menuju babak perempat final karena diketahui pada leg-1 mereka bermain seri. Atletico Madrid yang akan bermain sebagai tuan rumah pasti akan maksimal melawan PSV Eindhoven dan mengincar kemenangan sama halnya dengan PSV Eindhoven.

Meskipun lumayan banyak pemain inti yang cedera tapi Diego Simeone tetap positif akan menang di laga ini. PSV Eindhoven juga tak mau kalah pastinya apalagi di Eradivisie sebagai pemuncak klasemen sementara mereka sama sekali belum pernah menelan kekalahan semenjak September lalu di liga.

Lalu bagaimana hasilnya? menurut hanyabola.com skor akhir dari pertemuan ini adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan berharap tuah Stadion Vicente Calderon sebagai markas mematikan Atletico Madrid, klub ini memang sangat menakutkan saat bermain kandang.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top