Header Senin, 25 September 2017

Prediksi Skor Pemain Manchester City vs Dynamo Kiev Liga Champions Leg kedua

Dibuat oleh Rizki Pada Selasa, 15 Maret 2016 10:05 - Champions

Prediksi Skor Pemain Manchester City vs Dynamo Kiev Liga Champions Leg kedua

HanyaBola.com - Manchester City akan menjamu Dynamo Kiev pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandanng mereka yaitu Etihad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB Live di RCTI. The Citizens yang sudah unggul agregat 3-1 di pertemuan pertama di kandang Dynamo Kyiv lewat sumbangan gol Aguero, Silva dan Toure. Hasil yang tentu sangat memberatkan bagi kubu Dynamo Kyiv karena harus memburu kemenangan dengan skor selisih 3 gol.

Dari lima pertandingan di Etihad Stadium, tuan rumah merebut tiga kemenangan dan satu kekalahan. Catatan itu semakin diperkuat dengan rekor buruk Kiev yang tak pernah menang bermain di tanah Ratu Elizabeth sebanyak 13 kali pertandingan tandang.

Setelah menyelisik sejumlah rekam jejak City, bukan tidak mungkin mereka akan jadi satu-satunya tim Inggris yang lolos ke perempat final. Pasalnya peluang Arsenal menembus babak selanjutnya bakal sulit lantaran harus bermain di kandang Barcelona.

Dalam laga City masih akan mengandalkan Aguero yang mencetak 16 gol dalam 17 laga terakhir UCL. Sterling, Toure dan Silva tetap akan menjadi trio dibelakangnya. Sementara Nasri, Delph dan De Bruyne masih akan absen karena cedera.

Sedangkan bagi Dynamo Kiev tentu pekerjaan berat dan misi besar di usung pelatih Serhy Rebrov untuk bisa lolos dari 16 UCL ini. Kubu Kiev harus mampu tampil agresif dan menguasai pertandingan begitu kick off di mulai , dengan target menang 3 gol tanpa balas, namun harus di akui ini bukan pekerjaan mudah . Untuk itu Miguel Veloso, Rybalka, Garmash dan Junior Moraes harus terus memanjakan umpan umpan matang pada Yarmolenko dan Gonzalez untuk mempermudah menjebol gawang City yang di kawal Joe Hart yang selalu tampil impresif di bawah mistar gawang.

Advertisement

Head To Head Manchester City vs Dynamo Kiev :
25/02/16 Dynamo Kyiv 1 – 3 Manchester City (UEFA Liga Champions)
18/03/11 Manchester City 1 – 0 Dynamo Kyiv (Liga Eropa)
11/03/11 Dynamo Kyiv 2 – 0 Manchester City (Liga Eropa)

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Dinamo Kiev;

Manchester City : Joe Hart, Otamendi, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Kompany, David Silva, Yaya Toure, Fernando, Fernandinho, Sterling, Sergio Aguero.

Dynamo Kiev : Shovkovsky, Antunes, Vida, Danilo Silva, Khacheridi, Miguel Veloso, Rybalka, Garmash, Junior Moraes, Yarmolenko, Gonzalez.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top