Header Selasa, 19 September 2017

Hasil Manchester City vs Dynamo Kiev Liga Champions Leg Kedua

Dibuat oleh Rizki Pada Rabu, 16 Maret 2016 08:27 - Champions

Hasil Manchester City vs Dynamo Kiev Liga Champions Leg Kedua

Manchester City akhirnya memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil menggugurkan Dynamo Kiev di Etihad Stadium, rabu (16/03). Meskipun hanya bermain imbang 0-0 , hasil ini sudah cukup untuk membawa the citizen lolos ke babak selanjutnya dgn unggul agregat 3-1. Sayang kesuksesan ini memakan tumbal dengan cederanya dua bek tengah andalan City, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi.

Tampil didepan publik sendiri, manchester city berhasil tampil dominan sejak awal laga. Peluang demi peluang terus diciptakan Aguero dkk ke jantung pertahanan Dynamo kiev. Namun penyelesaian akhir yg buruk memaksa laga berakhir dgn skor 0-0. Dengan ini the citizen berhasil lolos ke babak selanjutnya menemani Real Madrid, PSG, Wolfburg, Benfica yg sudah lebih dulu memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Advertisement
Tak sampai tujuh menit laga berjalan, kapten Kompany sudah mengerang kesakitan usai mengamankan bola. Cedera hamstring kambuhan pun memaksa bek internasional Belgia itu ditarik keluar dan digantikan Eliaquim Mangala.

Di menit 16, terjadi duel antara Otamendi dan Vitaliy Buyalskyi yang membuat keduanya terkapar kesakitan. Setelah sempat bisa melanjutkan permainan, akhirnya Otamendi ikut menyusul Kompany harus ditarik keluar di menit 24. Kali ini posisinya digantikan Martin Demichelis.

Dari sisi permainan sendiri, tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim di babak pertama ini. Skor imbang 0-0 pun bertahan sampai akhir laga usai. Citi lolos dengan agregat Goal 3-1

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top