Header Kamis, 21 September 2017

Hasil Pertandingan Barcelona vs Arsenal Liga Champions 17 Maret 2016

Dibuat oleh Rizki Pada Kamis, 17 Maret 2016 06:03 - Champions

Hasil Pertandingan Barcelona vs Arsenal Liga Champions 17 Maret 2016

Barcelona Lolos ke 8 besar liga Champions setelah kandaskan Arsenal 3-1 di kandang mereka. Lanjutan Liga Champion Barcelona menjamu Arsenal di stadion Nou camp. Gol Barcelona di cetak oleh trio MSN  Neymar JR 18′ , Luis Suarez 65 ‘ , L Messi 88’. Serta gol Arsenal oleh Mohamed Elneny 51′ .


Gol yang dinantikan kedua tim belum juga lahir sampai menit memasuki 15 menit pertama pada babak pertama . dimana jalannya pertandingan sesuai prediksi bahwasannya pihak Barca lah yang menguasai permainan lini tengah sampai perthanann Arsenal .


Barca terus menekan pertahanan arsenal dan Arasenal sendiri terlihat frustasi dengan permainan tuan rumah yang seakan hanya permainkan mereka saja dengan aliran bola tiki taka nya .


Menekan terus menerus akhirnya Barcelona mendapatkan apa yang mereka mau , satu gol pembuka lahir dari aksi Neymar JR yang memecah kebuntuan untuk timnya di menit 18 .

Advertisement
Mendapatkan umpan terobosan manis dari Luis Suarez , Neymar sedikit menggiring bola dan melepaskan tendangan minimalis ke arah gawang Arsenal dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Blaugrana memimpin .


Banyak kesempatan terjadi setelah gol Neymar namun sampai detik ini belum lagi muncul . arsenal baru mampu samakan skor pada menit 51 dibabak kedua , umpan manis Alexiz sanchez sukses diselesaikan dengan shoot keras Mohamed elneny .


Namun Barcelona kembali perlebar agregat setelah gol kedua barca lahir dari kaki Luis Suarez menit 65 , sebuah umpan krosing dari Daniel Alves berhasil di gunting Suaez dengan tendangan maut nya , skor pun 2-1 .


Messi bawa Barca unggul jauh setelah gol cips nya pada menit 88 dan membuat akhir laga ini dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barca, Barcelona lolos ke babak 8 besar liga champions 2016.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top