Header Minggu, 19 November 2017

Man City Ingin rebut Gelar Juara Liga Champion

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Selasa, 26 April 2016 16:22 - Champions

Man City Ingin rebut Gelar Juara Liga Champion

Manchester City punya mimpi besar dalam Liga Champion musim ini. Namun untuk meraih mimpi tersebut, Man City harus bekerja keras karena akan menghadapi Real Madrid yang sudah 10 kali menjadi juara Liga Champions. Jika Man City ambisius untuk merebut gelar juara untuk yang pertama kalinya, Real Madrid bersikeras menambah koleksi trofinya.

Real Madrid benar-benar serius untuk bisa menjadi jawara. Terbukti dengan akan dibawanya Karim Benzema serta Christiano Ronaldo yang cedera pada pertandingan pekan lalu. Menurut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan besar keduanya akan bermain karena kondisi mereka sudah membaik. Keputusan tersebut tetap dipertahankan oleh Zidane sekalipun cukup beresiko.

Pelatih berkebangsaan Perancis tersebut mengungkapkan timnya akan melakukan yang terbaik dan berusaha mencetak gol. Zidane mengakui lawannya nanti merupakan tim yang sangat hebat. Namun timnya akan tetap berusaha menghentikan mereka. Kuncinya, Madrid harus bermain dengan sangat terorganisir untuk bisa melancarkan serangan kepada lawan.

Di kesempatan lain, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya tidak nervous dan demam panggung. Manchester City harus mampu bermain tanpa beban jika ingin meraih gelar juara. Selain mensugestikan untuk bermain senyaman mungkin, pelatih berkebangsaan Chile tersebut juga mewanti-wanti para pemain City untuk mengontrol emosi saat bermain.

Manchester City melawan Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, 27 April 2016 jam 1.45 WIB yang akan tayang di RCTI. Berikut prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale, Jese, Ronaldo

Manchester City (4-2-3-1): Hart, Sagna. Otamendi, Kompany, Clichy, Fernando, Fernandinho, Jesus Navas, De Bruyne, Silva, Aguero

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top