Header Rabu, 22 November 2017

Christiano Ronaldo Asyik Selfie di Etihad Stadium

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Rabu, 27 April 2016 18:46 - Champions

Christiano Ronaldo Asyik Selfie di Etihad Stadium

Absen dalam pertandingan melawan Machester City pada leg pertama Liga Champions pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB di Etihad Stadium, Christiano Ronaldo malah asyik selfie. Ketidakhadiran Ronaldo membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terpaksa menurunkan Lucas Vazquez.

Jam terbang Vazquez di kompetisi terbaik antar klub Eropa memang terbilang sangat minim. Dia hanya memiliki 168 menit tampil di Liga Champions bersama Real Madrid. Namun meski tidak tampil di lapangan, mantan kekasih Irina Shayk tersebut tetap mendukung rekan timnya di pinggir lapangan. Bahkan Ronaldo sempat selfie bersama beberapa penggemar tuan rumah sebelum Real Madird bertanding melawan Manchester City.

Dengan mengenakan jas, Ronaldo tampak terhibur dengan sambutan yang hangat dari para penggemar tuan rumah. Sesekali dirinya mengumbar senyum ke arah jepretan kamera ponsel tersebut. Foto-fotonya bisa dilihat di akun twitter pribadinya, Rabu 27 April 2016.

Di balik suasana hangat dan damai di Etihad Stadium, penggemar tuan rumah tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya mengetahui Ronaldo tidak bisa mengikuti pertandingan penting ini. Hal tersebut tidak mengherankan karena sejauh ini Ronaldo merupakan mesin pencetak gol untuk Madrid. Kakinya yang cepat dan lincah dalam mengolah bola telah mencatatkan banyak prestasi di Liga Champions.

Secara keseluruhan, Ronaldo telah mengoleksi 34 gol dalam 36 pertandingan di babak sistem gugur Liga Champions bersama Real Madrid. Untuk musim ini, dia hanya memerlukan satu gol lagi untuk menyamai rekor di musim 2013/2014.

 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top