Header Rabu, 22 November 2017

25 Atlet Ciamis Masuk Pelatda PON XIX/2016

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 10 November 2015 19:30 - Daerah

25 Atlet Ciamis Masuk Pelatda PON XIX/2016

HanyaBola | Ciamis, Sebanyak 25 atlet dan 4 pelatih diberbagai Cabang Olahraga (Cabor) asal kabupaten Ciamis  akan memperkuat Kontiengn Jawa Barat (Jabar) di perhelatan akbar olahraga nasional,Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX Jabar/2016.


"Ke-25 atlet  tersebut, terdiri dari 9  atlet sepeda,1 atlet senam,1 atlet Silat,1 atlet Gulat,3 atlet Hoki,"jelas Ketua Koni Ciamis H.Yasmin Sambas,Selasa (10/11) diruang kerjanya.


Selain itu lanjut dia,atlet Ciamis yang akan memperkiat tim Jabar di PON mendatang yakni 1 atlet Tenis Meja,4 atlet Sepak Takraw,2 atlet bola voli pasir,2 atlet sepak. Bola dan 1 atlet balap motor.

Advertisement

"Sementara ke-4 pelatih yang akan memperkuat jabar di ajang  PON XIX/2016 yakni Salman (Pelatih Hoki),Ade Darsono (Pelatih Sepak Takraw),Dikdik (Karate) dan Aar Irwan Hakim (Pelatih bola voli pasir),"jelas H.Yasmin Sambas.


Dijelaskanya,kesumua atlet masing-masing saat ini dah masuk di pelatda PON.


"Jumlah 25 atlet dan ke 4 pelatih tersebut bisa atlet Ciamis akan ada penambahan atlet,"tegas H.Yasmin Sambas.


Pada intinya yang 25 atltet plus 4 pelatih asal Koni Ciamis  tersebut sudah fix memperkuat kontingen Jabar di PON.

"Tentunya dengan adanya atlket Ciamis yang memeperkuat Kontingen Jabar harus menjadi motivasi atlet-atlet Ciamis lainya,"tegas H.Yasmin Sambas.


Diungkapkanya,semoga ke seluruh atlet dan para pelatih  dari Ciamis yang perkuat tim Jabar ini bisa mengikuti latihan pemantapan selanjutnya, dan berharap berhasil membawa medali emas ajang PON XIX mendatanghingga membawa nama baik Ciamis dan Jabar.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top