Header Rabu, 22 November 2017

Kejurda U-17 Tingkat Jawa Barat Duel Final Derby Bandung Adu Gengsi

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 10 November 2015 19:36 - Daerah

Kejurda U-17 Tingkat Jawa Barat Duel Final  Derby Bandung Adu Gengsi

HanyaBola | CIAMIS, Sore ini babak final Kejurda U-17 Sepak Bola Piala Galamedia Aher 2015 Tingkat Jawa Barat. Akan menyajikan duel final derbi Bandung antara  Persikab Bandung melawan Persib U-17 di stadion Galuh Ciamis.


Duel Persikab Bandung  versus Persib U-17 ini menjadi duel terpanas  mengingat gengsi dan rivalitas kedua klub asal ibu kota Jawa barat.


Persikab Bandung sendiri pastinya ingin membuktikan eksistensi  diri sebagai tim berkualitas di jabar ini.


"Laga ini menjadi laga krusial bagi kami,dimana tak ubahnya sebagai adu gengsi prestasi dan prestise,"ujar Manager tim Persikab Bandung, Yosep Suryaman,Selasa (10/11).


Dikatakanya,tak bisa kita pungkiri memang lawan duel yang dihadapinya yakni Persib U-17 jam terbangnya cukup jauh.


"Namun kiranya kami tak akan patah arang dengan ini semua Persikab Bandung datang untuk menjadi juara,"tegas Yosep Suryaman. 


Paling tidak lanjut dia,tampilnya Persikab Bandung di laga final ini cukup membuktikan terhadap publik bahawasanya di Badung ini tak hanya sebatas ada tim sekelas Persib U-17 saja.


"Di Bandung ataupun di Jabar ini ada pula kami tim kesebelasan  Persikab Bandung,"tegas Yosep Suryaman.

Advertisement

Dikatakan Yosef Suryaman,dirinya telah meminta terhadap timnya untuk tak gentar bermain pada duel derbi tersebut,bermain lepas all out dan memenangkan laga.


"Kata bahasa Sundanya datang ka Ciamis kagok edan meunang sakalian pokokna mah duel derbi di edankeun,"tegas Yosef Suryaman.


Sementara itu Pelatih Persib U-17 mantan asisten pelatih PSGC Ciamis Budiman Yunus mengatakan,pihaknya telah mewanti-wanti timnya untuk tetap bermain focus selampertandingan.


"Pola permainan yang akan saya terapkan memakai formasi 4-3-3,itu artinyaa kami akan menyerang total dengan mentandemkan 3 pemain penyerang,"tegas Budiman Yunus. 


Dikatakanya,bila saja anak-anak dapat menjalnkan apa yang di intruksikan dapat dipastikan Persib U-17 akanpulang membawa predikat juara.


"Bisa jadi pada duel ini apa yang dintruksikan dijalankan anak-anak seperti halnya pada laga sebelumnya di semi final saat melawan Persipo Purwakarta dengan kemenangan skor. Telak 6-0 bisa terjadi lagi,"tegas dia.


Namun demikian lanjut dia Persikab Bandung bisa dikatakan bukan tim biasa dimana mereka dihuni para pemain yang cukup mumpuni.


"Persikab Bandung punya kualitas bagus,counter attack yang cepat juga kedua wing serang cepat serta mobilitas para pemainya cukup bagus,"jelas Budiman Yunus.


Untuk hal itu tentunya kita akan hadapi dan membendung kekuatan Persikab Bandung tersebut dengan serangan yang gencar.


"Pastinya bila anak-anak tidak over conviden,focus dan bekerja keras juara diajang ini akan dibawa pulang Persib U-17,"tegas Budiman Yunus.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top