Header Kamis, 21 September 2017

KONI Kota Tasikmalaya Disuntik Rp 1 Miliar

Dibuat oleh M Khalifa Pada Kamis, 12 November 2015 20:17 - Daerah

KONI Kota Tasikmalaya Disuntik Rp 1 Miliar

TASIKMALAYA, Setelah ditunggu cukup lama, anggaran bantuan keuangan dari Pemkot Tasikmalaya untuk pembinaan olah raga rutin 2015 Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya senilai Rp 1 miliar telah cair, sejak 5 November lalu. Menurut Sekretaris Umum KONI Kota Tasikmalaya, Eddy Supriady, uang tersebut sudah didistribusikan secara proporsional kepada 24 cabang olah raga dan tiga badan fungsional yakni Bapor Korpri, Perwosi, Bapopsi serta operasional Kesekretariatan KONI Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, semuanya sudah didistribusikan secara proporsional. Yang penting, KONI Kota Tasikmalaya tetap bisa menjalankan kegiatan pembinaan sesuai dengan program masing-masing," ujar Eddy di Sekretariat KONI Kota Tasikmalaya, GOR Susi Susanti, Dadaha, Kamis (12/11/2015).

Diakui Eddy, tantangan menyongsong Porda XIII/2018 Bogor relatif berat. "Namun, saya optimistis dengan dukungan lebih baik, tahun depan prestasi atletnya bisa mengangkat nama baik Kota Tasikmalaya," kata Eddy.

Advertisement

Prestasi Kota Tasikmalaya dalam Porda Jabar XII/Peparda IV/2014 di Kabupaten Bekasi cukup membanggakan dengan menempati peringkat 14 (13 medali emas, 12 medali perak, 20 medali perunggu). Sedangkan di arena Peparda IV menduduki posisi 10 (16-6-5). ***


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Koni , Tasikmalaya

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top