Header Sabtu, 18 November 2017

Turnamen Bola Voli Bhinekas Cup 2015, 14 Tim di Garut Utara Mulai Bertanding

Dibuat oleh M Khalifa Pada Jum'at, 13 November 2015 22:34 - Daerah

Turnamen Bola Voli Bhinekas Cup 2015, 14 Tim di Garut Utara Mulai Bertanding

HanyaBola.com | Garut, Sebanyak 14 tim terbaik dari empat kecamatan yakni kecamatan Cibatu, Kersamanah, Sukawening, dan Pangatikan, ikut berlaga dalam Turnamen Bola Voli "Bhinekas Cup" 2015 yang digelar Karang Taruna Bhinekas, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut sejak Jumat (13/11/2015). Pertandingan yang menggunakan sistem gugur tersebut memperebutkan piala dan sejumlah uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3 dari Karang Taruna Bhinekas.

Sebagai pembuka, turnamen diawali dengan pertandingan antara tim tuan rumah, PORPANI dengan HIPA B Kersamanah yang dimenangkan PORPANI tiga set langsung. Ratusan warga menyaksikan pertandingan tersebut dengan antusias.

Ketua Karang Taruna Bhinekas, Agus Cula, mengatakan, turnamen tersebut merupakan langkah awal untuk menghidupkan kembali cabang olah raga bola voli yang lebih dari lima tahun vakum. "Alhamdulillah turnamen ini mendapatkan sambutan baik dari tim-tim yang ada di Garut utara yakni dari empat kecamatan sehingga ada 14 tim yang ikut berlaga," katanya dalam sambutan sebelum pertandingan digelar.

Advertisement

Menurut Agus, turnamen digelar selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di Garut utara juga untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu. "Semoga turnamen ini menjadi titik awal bangkitnya kembali olah raga voli di Garut utara yang dulu sangat memasyarakat," ujar Agus.

Sementara itu Kepala Desa Wanakerta, Sunarkawan, mengatakan, turnamen ini rencananya digelar rutin setahun sekali dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. "Semoga turnamen ini menjadi pemicu bangkitnya kembali olah raga voli di Garut utara, khususnya di Desa Wanakerta," tuturnya. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top