Header Selasa, 19 September 2017

Bupati Purwakarta Serahkan Hadiah Kepada Juara Turnamen Bola Voli Putri

Dibuat oleh M Khalifa Pada Jum'at, 13 November 2015 22:56 - Daerah

Bupati Purwakarta Serahkan Hadiah Kepada Juara Turnamen Bola Voli Putri

HanyaBola.com | Daerah, Final Tim Putri Panenjoan Lawan "Water Park" Laga final Open Turnamen Bola Voli Putri Piala Kang Dedi Mulyadi 2015 di Lapangan Bola Voli Tunggal Rahayu, Desa/Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Sabtu (14/11/2015) ini direncanakan bakal dihadiri langsung oleh Kang Dedi Mulyadi. Dedi yang juga Bupati Purwakarta itu rencanannya akan menutup sekaligus menyerahkan hadiah untuk tim yang tampil sebagai juara.

Dua tim yang akan tampil di final ajang tersebut yaitu Tim Panenjoan, Kabupaten Ciamis, melawan Tim Water Park, Kota Banjar. Kedua tim bertabur bintang tersebut masuk ke final setelah menyisihkan lawan-lawannya.

Ketua Panitia Ninding Koswara menyebutkan, tim yang ikut turnamen ini sebanyak 16 tim. "Seusai pertandingan final, rencananya, Kang Dedi Mulyadi yang akan menutup langsung turnamen ini. Kebetulan turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Cimaragas memperebutkan Piala Kang Dedi Mulyadi,” ujar Ninding, Jumat (13/11/2015).

Advertisement
Dua tim yang tampil di final tersebut, lanjut Arif,  merupakan tim bola voli putri yang cukup tangguh. Tim Panenjoan di bawah asuhan Arif Hidayat dengan pelatih Agus diperkuat para pemain seperti Tri dari Porda Jawa Barat, Ambar Tim Porda Tasikmalaya, Wersti (eks Proliga), Nurjanah (Proliga BNI), Sari Aprianti (Porda Cianjur), Sifa (Porda Ciamis) dan Ama (Popwil Ciamis).
 
Sementara, Tim Water Park Banjar diperkuat oleh sejumlah pemain Porda. Sebut saja Ayu dan Maya (Porda Ciamis), Jueng, Ida (Tasikmalaya), Seni, serta Novi (Kota Banjar). Mereka berusaha adu gengsi untuk menjadi juara.

Kang Dedi akan menyempatkan hadir dalam ajang final sebagai bentuk apresiasi atas digelarnya kegiatan ini. Ini merupakan bagian dari aktivitas positif yang dilakukan oleh  para pemuda. Insya Allah saya akan hadir dalam final tersebut,” kata Dedi yang juga Ketua Korp Alumi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top