Header Senin, 21 Agustus 2017

Kontingen Kabupaten Tasikmalaya Raih 11 Medali di Ajang Pospeda Jabar 2015

Dibuat oleh M Khalifa Pada Minggu, 15 November 2015 22:26 - Daerah

Kontingen Kabupaten Tasikmalaya Raih 11 Medali di Ajang Pospeda Jabar 2015

HanyaBola.com | TasikmalayaDi tengah persaingan ketat, Kontingen Kabupaten Tasikmalaya tampil gemilang dengan memboyong 11 medali Pekan Olah Raga Seni Pesantren Daerah (Pospeda) Jabar 2015 di GOR Padjadjaran, Kota Bandung, Selasa-Jumat (10-13/11/2015). Medali tersebut yakni enam medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Keenam medali emas lima diantaranya diraih dari cabor atletik oleh Dede Trisna yang berlaga di nomor sprint 100 m dan 200 m. Kemudian diikuti Dede Riswanto (lari sprint 400 m, lompat jauh) serta nomor estafet 4 100 m atas nama Dede Riswanto, Dede Trisna, Teni dan Fahmi.

Advertisement

Sedangkan satu medali emas lainnya disumbangkan tim tenis meja beregu putra yang ditulang punggungi M. Aldi Muharam, Muahammad Ali Akbar, Syamil Aliyul Azmi. Tiga medali peraknya disumbangkan Fahmi (lari sprint 200 m), Teni (lari sprint 400 m), Azis Munawar (tolak peluru). Adapun tiga medali perunggu lainnya lewat tangan Robby (1500 m lari jarak menengah), Azis Munawar (lempar cakram) dan tim futsal (Aris dan kawan-kawan).

Dengan prestasi tersebut, mereka mendapat tiket untuk berlaga dalam ajang Pospenas di Banten 2016. "Alhamdulillah, ternyata dari hasil Kejurcab yang digelar kami menemukan potensi atlet yang menjanjikan. Tapi, saya harapkan tak lekas puas diri karena mereka harus berlatih mempersiapkan diri lebih keras lagi di ajang lebih tinggi," ujar Pembina Kontingen kabupaten Tasikmalaya Dindin Solehudin, MPd. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Jabar , Tasikmalaya

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top