Header Kamis, 21 September 2017

Tempati Kantor Baru, KONI Kab. Tasik Harus Lebih Berprestasi

Dibuat oleh M Khalifa Pada Senin, 16 November 2015 23:08 - Daerah

Tempati Kantor Baru, KONI Kab. Tasik Harus Lebih Berprestasi

HanyaBola.com TASIKMALAYA - Setelah belasan tahun berkantor di GOR Susi Susanti, Dadaha, pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya menempati kantor baru bekas Dinas Koperindag, Jalan Pemuda Kota Tasikmalaya, sejak Senin (16/11/2015). Kepindahan tersebut karena seluruh kawasan olah raga Dadaha akan direnovasi. 


Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Eddy Herdiman mengatakan terima kasihnya karena kantor baru sekarang dinilai lebih representafif. "Terima kasih kepada Pak Bupati Tasikmalaya yang telah menyediakan tempat baru untuk kegiatan KONI. Insya Allah, bisa memberi semangat serta berkah agar pembinaannya berjalan lancar sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan," ujar Eddy pada acara syukuran.

Advertisement

Pada Porda XII/2014 di Kabupaten Bekasi Kabupaten Tasikmalaya tampil lebih baik menempati peringkat tujuh dengan perolehan 23 medali emas, 24 perak, dan 31 perunggu. Eddy berharap hasil tersebut akan meningkat pada Porda XIII/2018 di Bogor.


Dalam acara yang dihadiri 24 pengcab anggota serta undangan lainnya, Eddy mengingatkan kepada beberapa pengcab untuk segera melakukan konsolidasi organisasi dengan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bagi pengurus yang masa baktinya sudah habis. Ada beberapa cabor yang harus segera melaksanakan Muscab yaitu Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Tarung Derajat dan lainnya. "Konsolidasi diperlukan karena hal itu akan sangat berpengaruh kinerja, program, kegiatan cabor, serta administrasi keuangan," tuturnya.***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : KONI , Tasikmalaya

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top