Header Selasa, 19 September 2017

Venue Paralayang di PON XIII Jawa Barat 2016

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Selasa, 01 Desember 2015 08:24 - Daerah

Venue Paralayang di PON XIII Jawa Barat 2016

Venue Pekan Olahraga (PON) XIII Jawa Barat 2016 cabang olahraga Paralayang yang berlokasi di Perbukitan Batudua,Desa Linggajaya, Kecamatan Cisitu, dinyatakan sudah 100 persen siap. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang, Endah Kusyaman.
"Untuk vaneu cabor paralayang di Batudua bisa di bilang sudah 100 persen siap, hanya tinggal memasang untuk areal kick offnya (landing) saja. Akhir November ini juga selesai," kata dia, Sabtu lalu.

Advertisement
Selain itu, sambung Endah, sarana dan prasarana pendukung seperti aula, musola dan dan tribun penonton juga sudah rampung dikerjakan. "Kontrak pengerjaannya memang sampai akhir November 2015, dan alhamdulilah terealisasi," katanya lagi. Sementara untuk areal kick off di Toga, kata Endah, ada beberapa sektor yang masih harus dibenahi.


"Dari penilaian tim delegasi ada beberapa yang harus dibenahi, tapi itu sudah kita sampaikan juga ke PB PON, dan mudah-mudahan awal 2016 sudah bisa dimulai pengerjaannya," katanya.Selain paralayang dan gantole, 3 cabor lainnya juga akan digelar di Sumedang yaitu futsal, golf dan pencak silat. Namun venue untuk ketiga cabang tersebut persiapannya dikerjakan langsung oleh pemerintah provinsi. "Hanya paralayang saja yang kerjakan oleh Pemkab Sumedang, cabor lain meskipun venuenya di Sumedang tapi tapi persiapanya oleh provinsi," ungkapnya.***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top