Header Senin, 25 September 2017

Latihan Persib Cawerang Tanpa Djanur dan Pemain Lainnya

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Selasa, 08 Desember 2015 23:36 - Daerah

Latihan Persib Cawerang Tanpa Djanur dan Pemain Lainnya
BANDUNG,.-Persib Bandung kembali menjalani latihan, Senin (7/12/2015). Ini latihan perdana usai libur pascatersingkir di Piala Jenderal Sudirman 2015. Sayangnya, dalam latihan perdana yang berlangsung di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung, Persib tak didampingi Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman.

Pemain yang datang pun hanya 12 orang. Mereka yaitu M Agung Pribadi, Dias Angga, I Made Wirawan, Atep, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan Munawar, Tony Sucipto, Deden Natsir, Jajang Sukmara, Febri Heriyadi, dan Ari Achmad. Program latihan yang dipimpin Heri Setiawan berlangsung ringan dan conditioning.

Rencananya, Persib kembali melakoni latihan pada Rabu (9/12/2015). Selanjutnya Persib bakal menjalani laga uji coba di Kuningan pada 12 Desember mendatang, melawan Persapasi Bandung Raya.
Advertisement

Kapten Persib Atep mengakui dengan tak adanya sejumlah pemain pilar, latihan perdana itu dirasa "cawerang". Seperti diketahui, Persib sudah ditinggalkan para pemain bintangnya pascaajang PJS 2015, yaitu Makan Konate, Firman utina, Ilija Spasojevic, dan Abdul Rachman. Sedangkan Achmad Jufrianto, Supardi Nasir juga masih menyisakan tanda tanya apakah bakal kembali atau tidak.

Selain mereka, Hariono, M. Taufiq, Rudiana, juga masih absen latihan. Praktis latihan yang berlangsung di Lapangan Ciujung, hanya diikuti 12 pemain. "Tanpa sejumlah pemain pilar membuat suasana latihan terasa beda. Pemain tidak seramai kemarin. Meski begitu, tak boleh mengurangi semangat latihan. Para pemain yang ada harus tetap enjoy menjalani program latihan," kata Atep.

Atep menilai, dengan jumlah pemain yang terbatas sangat mempengaruhi program latihan. Pasalnya dengan hanya 12 pemain sulit untuk melakukan game internal. "Rasanya memang cawerang dalam bahasa sundanya. Tapi dengan kondisi seperti ini kami harus tetap semangat. Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kami memulai membangun tim ini ibaratnya dari nol lagi. Ini menjadi tugas bersama bagaimana harus bisa mengembalikan tim yang seutuhnya," tuturnya. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Persib

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top