Header Senin, 25 September 2017

Victor Osimhen Bocah Belia Nigeria Buruan Raksasa Eropa

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 10 November 2015 22:29 - Eropa

Victor Osimhen Bocah Belia Nigeria Buruan Raksasa Eropa

HanyaBola.com - Seorang anak belia yang masih berumur 17 tahun yang membawa Nigeria menjuarai Piala Dunia U-17 dan mencatatkan namanya sebagai Top Skor sepanjang masa dengan 10 gol sungguh rekor yang sangat luar biasa dan dia diburu oleh beberapa klub top eropa seperti Liverpool, Arsenal, Bayern Munich, Juventus, Intermilan, dan Paris Saint-Germain (PSG). Bocah belia itu adalah Victor James Osimhen yang terlahir dari keluarga sederhana didaerah pinggir Nigeria.


Osimhen ini adalah anak bungsu dari enam saudara yang sejak kecil harus merasa kerasnya hidup dijalanan untuk mencari uang demi kebutuhan sehari-hari sebagai pedagang barang rumahan dan mengedarkan surat kabar. Nasib orang memang tidak ada yang tahu, Saking kerasnya dan keinginnan yang besar untuk menjadi pemain sepakbola, akhirnya Osimhen dapat masuk ke Ultimates Strikers Academy yang pada akhirnya ditunjuk menjadi pemain Internasional Nigeria.


Pada helatan Piala Dunia U-17 di Chile 2015 ini, Victor Osimhen tampil gemilang pada sepanjang pertandingan dan setiap tampil Osimhen tidak luput untuk mencetak gol kejala gawang lawannya.


Para pemandu bakat yang melihat permainannya menyebutkan bahwa gaya bermain Osimhen mirip seperti Dider Drogba. Dengan tubuh setinggi 185 cm, Osimhen ini dapat menggunakan tubuhnya untuk memberikan ruang kepada teman ataupun membuat peluang dalam mencetak gol. selain dari dribel yang baik, naluri gol anak Nigeria ini sangatlah baik.

Advertisement

Selain dari beberapa klub top eropa diatas yang berminat dengan pemain belia ini, Tottenham Hotspur tampaknya sudah mengambil star terlebih dahulu dengan melayangkan tawaran resmi kepada sang agen Osimhen. Bukan tidak mungkin dia dapat mengikuti jejak seniornya Kelechi Lheanacho yang sekarang bermain untuk Manchester City.


Pemain belia ini hanya butuh sedikit polesan saja untuk menjadikanya penyerang berdarah dingin yang dalam setiap sentuhannya menciptakan sebuah gol dan peluang berbahaya.Hal-hal seperti ini hanya bisa dilakukan oleh klub yang dapat memilikinya dan dirinya sendiri (Osimhen) untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.


Sungguh sangat patut untuk ditunggu bagaiman kisah Osimhen yang merupakan bocah ajaib dari belahan negara Afrika Barat ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top