Header Rabu, 22 November 2017

Tragis Belanda Tak Lolos dalam Piala Eropa 2016 di Prancis

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Jum'at, 13 November 2015 01:03 - Eropa

Tragis Belanda Tak Lolos dalam Piala Eropa 2016 di Prancis

Belanda gagal masuk ke putaran final Piala Eropa 2016 dan harus puas berada di posisi paling bontot di grup A. Di grup A Belanda bersaing dengan Turki, Islandia dan Republik Ceko. Kegagalan Belanda ini sangat disayangkan, mengingat tahun 2014 lalu tepatnya di Piala Dunia 2014 Brasil, Belanda tampil sangat bagus dengan berhasil meraih peringkat ketiga.

Dengan Belanda gagal lolos melaju ke Piala Eropa 2016, salah satu pemain sekaligus pemain andalan tim Belanda Arjen Robben menjadi bahan ejekan teman setimnya di Bayern Muenchen yaitu Thomas Muller yang juga ikut membela tim negara asalnya Jerman dan lolos ke Prancis tahun depan.

Advertisement
Di ruang ganti Bayern Muenchen salah satu anak asuh Danny Blind yaitu Arjen Robben terus mendapatkan olok-olok dari Thomas Muller. Sementara nasib malang harus diterima Robin Van Persie. Situasi yang dialami Van Persie ini memang sejak bergabung dengan tim Fenerbahce, Van Persie baru mencetak lima gol dari 11 pertandingan di semua ajang.

Van Persie memang belum menunjukkan performa dan kesesuaian karakter dalam mengolah si kulit bundar. Sneijder teman setimnya juga sangat yakin Van Persie pasti bangkit dan membuktikan kualitasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top