Header Kamis, 21 September 2017

Lawan Denmark, ZLATAN Ibrahimovic Dihantui Teror Paris

Dibuat oleh M Khalifa Pada Minggu, 15 November 2015 22:20 - Eropa

Lawan Denmark, ZLATAN Ibrahimovic Dihantui Teror Paris

HanyaBola.com - Zlatan Ibrahimovic mengaku sulit untuk fokus ke pertandingan saat Swedia menjamu Denmark di babak play-off Piala Eropa 2016, Minggu (15/11/2015). Hal itu lantaran pikirannya terganggu insiden serangan teroris di Paris, Perancis, yang menewaskan lebih dari 150 orang sehari sebelumnya. Teror terjadi di enam tempat berbeda di kota mode itu yang salah satunya bom bunuh diri di dekat Stade de France ketika pertandingan antara Jerman dan Prancis berlangsung.

Advertisement
"Saya mencoba untuk fokus sepanjang pertandingan, tapi sangat sulit. Apa yang terjadi di sana sangat tragis. Tragedi seperti ini semestinya tak boleh terjadi lagi," ujar Ibrahimovic.

Meski demikian, Swedia berhasil menampakkan satu kaki mereka di putaran final Euro yang digelar di Prancis. Tim asuhan Erik Hamren itu sukses menghantam Denmark dengan skor 2-1. Gol Swedia diciptakan oleh Emil Forsberg di menit 44 serta Penalti dari Zlatan Ibrahimovic di menit 54. Sedangkan Denmark hanya mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol Nicolai Joergensen di menit 79. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top