Header Selasa, 19 September 2017

Tiga Pertandingan Besar Nanti Malam 21-22 November 2015

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Sabtu, 21 November 2015 09:57 - Eropa

Tiga Pertandingan Besar Nanti Malam 21-22 November 2015

HanyaBola.com - Setelah jeda Internasional berakhir, para pecinta sepakbola eropa akan kembali disajikan dengan pertandingan antar klub. Tapi pada malam ini ada hal yang sangat istimewa dengan bersamaannya tiga pertandingan besar yang akan disiarkan nanti malam 21-22 November 2015 Live TV Lokal dan TV Prabayar.


Yang pertama muncul dari Liga Spanyol, dimana parta El Clasico antara Real Madrid VS Barcelona akan disajikan langsung oleh RCTI pada pukul 00:15 WIB nanti malam.


Pada kabar sebelumnya, terjadi sebuah kejanggalan dalam partai ini di mana berita pengaturan skor yang melibatkan wasit pun tersebar secara luas. Dari gosip yang beredar di media seluruh dunia, pengaturan skor ini akan menguntungkan Real Madrid yang sekarang posisinya sudah disalip oleh Barcelona. Tapi kisruh ini tidak berlangsung lama, karena langsung ditangani secara serius sehingga semuanya pun bisa diketahui dengan jelas dan memberi sanksi berat apabila ada yang terbukti menerima uang untuk pengaturan skor di pertandingan sepak bola seluruh dunia.


Untuk partai kedua muncul dari Liga Premier Inggris di mana Manchester City VS Liverpool yang siap disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 00:30 WIB.


Pertandingan besar di liga Inggris ini tentunya akan menampilkan tensi panas dan seru. Manchester City yang ingin mempertahankan posisi pertama klasemen sementara dan kebangkitan dari Liverpool setelah ditukangi oleh Jurgen Klop yang hanya menelan satu kali kekalahan dari lima pertandingan sebelumnya.

Advertisement

Pertandingan yang tidak kalah menarik ketiga yaitu datang dari Serie A Italia di mana pada pekan ke 13 ini akan mempertumkan dua tim besar Juventus VS AC Milan yang bisa dibilang sebagai El Clasico Italia atau lebih dikenal dengan Grande Partita. Pertandingan ini disiarkan oleh beIN SPORTS 1 pada pukul 02:45 WIB.


Pertandingan ini akan menjadi sejarah untuk Gianluigi Buffon karena ia akan merayakan 20 tahun karirnya di Serie A sejak 1995 saat Parma VS AC Milan dan sekarang 2015 saat Juventus VS AC Milan. Dan ini membuan Buffon bermotivasi besar untuk bermain pada nanti malam setelah sebelumnya dikabarkan tidak akan bisa tampil karena mengalami cedera saat kemarin membela Italia.


Sebaliknya dari kubu AC Milan, penjaga gawang belia mereka Gianluigi Donnarumma yang menggeser kiper utama Diego Lopez karena cedera, ia mempunyai motivasi besar yang ingin mebawa AC Milan meraih kemenangan dan juga ia akan merasa sangat terhormat bila dapat bertukar jersey dengan Buffon, yang diketahui bahwa Buffon adalah idola dari kiper yang baru berusia 16 tahun ini.


Untuk itu, siapkan cemilan dan ajak teman anda dari sekarang juga untuk nonton bersama.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top