Header Selasa, 19 September 2017

Old Trafford Menyambut Hector Moreno

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 23 November 2015 16:46 - Eropa

Old Trafford Menyambut Hector Moreno

HanyaBola.com - Di matchday kelima Liga Champions, Manchester United akan kedatangan tamu dari Belanda, PSV Eindoven. Publik Old Trafford akan bertemu langsung dengan Hector Moreno, bek PSV yang membuat Luke Shaw cedera cukup parah.


Cedera yang cukup parah didapat Shaw saat melakoni laga tandang dalam laga perdana fase grup Liga Champions ke kandang PSV Eindoven.


Pada pertandingan yang digelar pertengahan September lalu, tepatnya di Philips Stadion, sebuah tackle keras dari Moreno menyebabkan kaki Shaw patah di dua bagian. Cedera parah ini membuat Shaw harus rela menepi dalam waktu yang cukup lama.


Setelah mendaratkan tackle berbahaya ini, Moreno tidak mendapat kartu merah. Dia bahkan menjadi salah satu penyumbang gol dalam kemenangan 2-1 PSV atas MU. Dia juga dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan itu.

Advertisement

Usai kejadian tersebut, Moreno lantas menemui Shaw untuk menyampaikan maaf dan penyesalannya. Shaw sendiri tak sepenuhnya menyalahkan pemain asal Meksiko tersebut atas cedera yang membuatnya harus absen lebih dari enam bulan itu.


Kamis (25/11/2015) dinihari WIB nanti, PSV akan bertandang ke Old Trafford. Menatap pertandingan tersebut, Van Gaal, manajer Mu pun mulai menyinggung mengenai sambutan yang akan diterima Moreno dari para fans 'The Red Devils' nantinya.


"Saya tak bisa mengatakan apa yang akan terjadi, tapi sampai momen ini, fans Manchester United selalu menunjukkan karakter yang spesial," ujar Van Gaal pada Mirror.


"Mereka selalu mendukung tim, jadi saya tak tahu mengenai Moreno. Luke sudah menunjukkan satu hal yang fantastis dan sikap yang positif pada Moreno dan dia melakukan hal yang benar," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top