Header Sabtu, 18 November 2017

Ini Dia 2 Pemain Timnas U-19 yang akan Main di Piala Sudirman

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Sabtu, 07 November 2015 22:57 - Indonesia

Ini Dia 2 Pemain Timnas U-19 yang akan Main di Piala Sudirman

Kamu pasti mengenal Indra Sjafri? ya benar dia adalah sosok pelatih yang pernah membawa timnas U-19 juara AFF U-19. Mantan pelatih Timnas U-19 itu sekarang menjadi pelatih Bali United Pusam, berita baru baru ini adalah dengan kedatangan dua pemain yang bergabung Bali United Pusam dan namanya memang sudah tak asing lagi. Dua pemain itu adalah Paolo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata, kedua pemain ini pernah sebelumnya bekerjasama dengan Indra Sjafri pada saat membela Timnas U-19. Dengan kembali bereuninya Hansamu Yama, Paolo Sitanggang, dengan mantan pelatih mereka Indra Sjafri apakah akan membuat perubahan besar kepada permainan Bali United Pusam nantinya? ya kita tunggu saja tanggal mainnya. Dua mantan punggawa timnas Indonesia U-19 ini datang diwaktu yang cukup tepat menjelang turnamen Piala Jenderal Sudirman yang penyisihannya akan dimulai pada tanggal 10 november hingga akhir bulan Desember nanti.


Hal itu diungkapkan Bali United melalui akun twitter mereka @BaliUtd. "Paulo Sitanggang adalah jebolan timnas U-19. Saat ini ia sudah menjadi bagian dari skuat Bali United," tulis akun tersebut.

Advertisement

"Hansamu Yama Pranata adalah jebolan timnas U-19. Saat ini ia sudah menjadi bagian dari skuat Bali United," tambahnya.


Paulo Sitanggang yang dikenal sebagai gelandang pembuat kreasi penyerangan yang indah di lini tengah, Sedangkan Hansamu sendiri adalah sosok pemain yang kuat di lini belakang ini pastinya diharapkan mampu menyeimbangkan penyerangan dan pertahanan Bali United. Tak lama lagi kita dapat melihat penampilan perdananya di Piala Jendral Sudirman. Laga di Piala Sudirman bagi Bali United Pusam memang cukup sulit kebetulan mereka dipastikan akan bertemu dengan Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura dan Semen Padang di penyisihan Grup B.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top