Header Kamis, 21 September 2017

Hadapi Piala Jenderal Soedirman, Persib Gencar Berlatih

Dibuat oleh Anep Pauji Pada Minggu, 08 November 2015 18:43 - Indonesia

Hadapi Piala Jenderal Soedirman, Persib Gencar Berlatih
Persib tidaklah jumawa. Meskipun keluar sebagai juara 1 pada Piala Presiden RI 2015 lalu, namun mereka tetap rendah hati saat menghadapi Piala Soedirman 2015 ini. Hal itu ditunjukkan Persib dengan semangat berlatih guna mendapat performa terbaik Maung Bandung tersebut. 


Diberitakan Tempo, pertandingan pra piala tersebut tersebut, dua kali uji coba melawan klub lokal di Majalengka yang digelar Minggu 8 Nov ini. Sedangkan helatan kedua dijadwalkan melawan tim Pra PON Jabar mengambil tempat di Football Plus atau di lapangan Pusdikpom. 


Kepala Pelatih Persib Dajajang Nurjaman mengatakan, pihanya optimistis dengan dihelatnya dua kali pertandingan akan membuat pemain Persib lebih matang dalam memainkan sikulit bundar tersebut. 

Advertisement
Namun demikian menurutnya, Persib juga bukan tanpa kendala menghadpai Piala Jenderal Soedirman ini. Ia mengakui, saat ini ke-23 pemain Persib belum lengkap hadir. 


Hal itu karena beberapa alasan. Pertama saat ini hingga 10 November mendatang, lima pemain Persib masih mengikuti Habibie Cup di Pare-Pare Sulawesi Selatan dan lima pemian lagi dalam status pulang kampung. 


Piala Jenderal Soedirman dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 Nov 2015 kemudian dilanjutkan dengan rangkaian pertandingan pada 14 November 2015. Pertandingan final dijadwalkan pada 24 Januari 2016 tahun depan.


Helatan Piala Jenderal Soedirman dimaksudkan untuk menghidupkan sepak bola Indonesia terkait dengan sanksi dari Pipa terhadap PSSI yang tidak boleh mengadakan pertandingan sepak bola. (*) 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top