Header Jum'at, 22 September 2017

3 Pemaian Asing Perkuat Persela Lamongan di Even PJS

Dibuat oleh M Khalifa Pada Senin, 09 November 2015 21:44 - Indonesia

3 Pemaian Asing Perkuat Persela Lamongan di Even PJS

Untuk memperkuat tim Persela Lamongan dalam helatan Piala Jenderal Sudirman (PJS), manajeman Persela lamongan sudah siap-siap dengan tim. Salah satunya dengan mendaftarkan 3 pemain asing. Yakni Kim Dong Chan asal Korsel, Emile Linkers asal Belanda keduanya pemain baru dan Kristian Aldemund, pemaian asing yang sebelumnya telah bergabung dengan tim Laskar Joko Tingkir itu. 


Emile Linkers merupakan pemaian striker. Sebelumnya pernah bermain memperkuat PKNS PSGC Ciamis juga Persepam MU. Sementara Kim Dong Chan pernah memperkuat tim PKNS FC Malaysia dan Persisam Samarinda.

Advertisement

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto menyebutkan, pihaknya akan tetap memantau penampilan Kim Dong Chan juag Emile Linkers. Apalagi keduanya baru tiba Minggu (8/11/2015) lalu. 


"Senin latihan lagi. Kami bisa melihat bagaimana kualitas permainan dua pemain asing itu," ujarnya, Minggu (8/11/2015),” seperti diberitakan Tribunews. 


Didik berharap,  dengan didatangkan pemain asing memprkuat timnya, akan menghasilkan pemaian yang  beanr-beanr berkualitas juga mampu beradaptasi dengan pemain lokal. 


Persela Lamongan menrutnya, sudah memastikann sebanyak 23 pemain lokal akan diterjunkan selama pertandingan Piala Jenderal Sudirman tersebut sehingga diharapkan dapat tampil optimal. (*) 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top