Header Senin, 25 September 2017

Waduh di Piala Jenderal Sudirman, Persib Ditinggalkan Vujovic..?

Dibuat oleh M Khalifa Pada Senin, 09 November 2015 22:20 - Indonesia

Waduh di Piala Jenderal Sudirman, Persib Ditinggalkan Vujovic..?

Waduh.. di Piala Jenderal Sudirman, Persib Ditinggalkan Vujovic?  Kabar kurang sedap bagi Persib jelang helatan Piala Jenderal Sudirman 2015. Bagaimaan tidak, Bek Vladimir Vujovic memastikan tidak akan ikut serta memperkuat tim Maung Bandung dalam Piala Sudirman 2015 tersebut. Isu miring sempat berhembus, bahwa Vujovicakan memperkuat tim negeri jiran Malaysia. 


Ketidakikutsertaan Vujovic dibenarkan Pelatih Persib Djajang Nurdjaman. Namun demikian katanya, Vujovic bukan akan memperkuat tim negeri tetangga, melainakn hanya istirahat lebih lama sambil menuggu digulriakannya kembali liga di Indonesia. 

Advertisement

“Dia ingin menikmati istirahat, biar lebih fresh. Tidak ke Malaysia. Dia memperpanjang istirahatnya. Kalauada ISL, dia baru balik," ungkap Djanur – panggilan akrab Djajang Nurjaman -  Minggu (8/11/2015) seperti dikutif sejumlah media di tanah air. 


Djanur menilai sosok Vujovic merupakan pemain bagian bek yang sesuai dengan kriteria yang dia kehendaki di Persib. Sehingga dengan ketangkasan Vujovic Persib mampu menjadi juara di ISL pada tahun 2014. 


Bahkan Djanur menyebut, Vujovic merupakan pemaian spesialist asing bagi dirinya yang  berhasil dia tangani. Salah satu kelebiha pemaian asal Montonegro itu, pandai baca bola dan bertahan. (*)

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Vujavic , Persib

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top