Header Rabu, 22 November 2017

Hari Pahlawan 10 November 2015 Resmi di Buka Liga Jendral Sudirman

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 10 November 2015 02:35 - Indonesia

Hari Pahlawan 10 November 2015 Resmi di Buka Liga Jendral Sudirman

Hari Pahlawan adalah Hari Peringatan yang dirayakan pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Indonesia, Tanggal 10 November Merupakan tanggal sejarah dimana ditahun 1945 pada tanggal 10 November telah terjadi pertempuran Surabaya. Tentara dan para pejuang kemerdekaan berperang melawan Tentara Britania Raya Belanda.

Advertisement

Hal Berbeda di Tahun 2015 Tanggal 10 November hari ini guna memperingati hari Pahlawan dimulai Liga Jendral Sudirman di Stadion Kajuruhan Malang yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Dua Club Sepak bola, Arema Cronus Melawan Persegres akan bertanding membuka Liga Sudirman Cup 2015, Arema Cronus Sebagai tuan rumah dan pemain sudah mempersiapkan segalanya. 


Dalam Acara ini Grup Band Slank dan Kotak akan memeriahkan sebagai bintang tamu di acara ini. Pertandingan Liga Jendral Sudirman merupakan perdana di hari Pahlawan tepatnya hari ini, Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 15 Tim, 14 klub ISL dan satu tim PS TNI, pemenang Turnamen Liga Jendral Sudirman berhak mendapatkan hadiah Rp 2,5 miliar.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top