Header Minggu, 19 November 2017

Bali Masih Tetap Jadi Tuan Rumah Grup B, Turnamen Piala Jenderal Sudirman

Dibuat oleh iFant Pada Selasa, 10 November 2015 14:33 - Indonesia

Bali Masih Tetap Jadi Tuan Rumah Grup B, Turnamen Piala Jenderal Sudirman
Hanyabola.com - Sempat berhembus kabar mengenai alternatif tuan rumah salah satu grup Piala Jenderal Sudirman, akibat anak gunung Rinjani di Lombok yang mengalami erupsi, seperti yang pernah di ucapkan CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, namun kemarin beliau selaku Ketua Panitia Pelaksana gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015 mengungkapkan bahwa Bali dinyatakan tidak ada masalah dan siap menggelar perhelatan sepakbola.

“Bali oke tidak ada masalah. Hasil investigasi ternyata tidak terpengaruh dengan pertandingan. Jadi tetap kami gelar di Bali,” jelas Hasani, Senin (9/11/2015).
Advertisement
Memang sebelumnya Hasani berencana mencari alternatif, namun setelah melakukan investigasi, dan menyatakan tidak ada masalah, maka untuk Grup B yang dihuni oleh Mitra Kukar, PSM Makssar, Persipura, Semen Padang dan Bali United selaku tuan rumah.

Adapun pertandingan perdana sekaligus pembukaan dari PJS sendiri yakni hari ini di Stadion Kanjuruhan Malang, dan sebagai laga pembuka turnamen akan mempertandingkan antara Arema Cronus berhadapan dengan Persegres Gresik, bahkan dikabarkan Presin Joko Widodo pun akan hadir dan membuka pertandingan tersebut.

HanyaBola/IR

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top