Header Senin, 25 September 2017

Malam Ini Presiden Jokowi Buka Kick Off Piala Jenderla Sudirman di Malang

Dibuat oleh Anep Pauji Pada Selasa, 10 November 2015 18:39 - Indonesia

Malam Ini Presiden Jokowi Buka Kick Off Piala Jenderla Sudirman di Malang
HanayaBola.COM | Kick Off helatan Piala Jenderal Soedirman akan dibuka malam ini, Selasa (10/11/2015. Pembukana berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang ditandai dengan “adu jotos” Arema Cronus dan Gresik United Dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Net TV tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan menyanksikan berlangsungnya pertandingan perdana tersebut.

Rencana kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu membuat bangga asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya. Diberitakan Kompas Com diamenuturkan, dengan dapat bertemu langsungsung dan bertatap muka dengan Presiden ke7 itu, ia dan timnya akan merasakan semangat tambahan. " Ingin salaman. Syukur-syukur bisa berfoto kenangan buat anak-cucu.

Mereka pasti bangga melihat saya bisa bertemu Presiden," ungkapnya.Made Pasekmengaku dalam karie persepakbolaan ia pernah bertemu dengan presiden RI Presiden Soeharto saat pelepasan Tim Nasional SEA Games di Malaysia tahun 1989. Arema Berambis Menang Dalam pertandingan perdana Piala Jenderal Soedirman tersebut, Arema berambisi kalahkan lawan Gresik United. Ambisi Arema tak berlebihan.
Advertisement
Mereka sebagai tuan rumah, pantas untuk percaya diri. "Sebagai tuan rumah, kami mengincar kemenangan. Apalagi, laga ini disaksikan oleh Presiden, Kapolri, Panglima TNI dan lainnya," ungkap Pasek Wijaya. Pelatih asal Bali tersebut mengklaim timnya sudah mempersiapkan 100 persen untuk ikut bertandangan dalam helatan Piala Jenderal Sudirman 2015 ini.

Apalagi tim Singo Edan itu telah memperkuat tim dengan menghadirkan dua pemain asal Spanyol, Francisco Insa dan Toni Espinosa Mossi. Keduanya pernah berlaga di klub La Liga.Meski target tim binannya jadi juara.

Namun bagi Pasek, dengan lolos dari grup saja sudah beruntung. Dalam Grup C Surabaya ini Arema dihadapkan dengan Persipasi BandungRaya (PBR), Sriwijaya FC, Gresik United juga Persija Jakarta. (*)

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top