Header Selasa, 19 September 2017

Pembukaan Piala Soedirman, Slank Akan Nyanyikan Lagu “Bola”.

Dibuat oleh Anep Pauji Pada Selasa, 10 November 2015 08:54 - Indonesia

Pembukaan Piala Soedirman, Slank Akan Nyanyikan Lagu “Bola”.
HanayaBola | Dalam pembukaan pertandingan antara Arema Malang dan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015) malam ini, Grup Slank akan menyanyikan lagu berjudul “Bola”. Meskipun lagu itu bukan lagu baru, tetapi hal itu menunjukkan bahwa slank masih terus berkarya setelah beberapa tahun fakum berkarya.

Mengutip Kompas.com, gitaris Slank, Abdee Negara yang juga Ketua Steering Committee menyebutkan, lagu bertema sepak bola tersebut bukanlah lagu yang baru. Lagu tersebut dibuat Slank, karena grup musik yang dicintai anak muda itu para personilnya suka pertandingan bola dan turut serta menyemangati sepak bola Indonesia. “Lagu yang akan dibawakan Slank judulnya bola.

Lagi ini dibuat sudah lama," ungkap Abdee di Jakarta. Terpisah, Ketua Organizing Committe, Letjen TNI Agus Sutomo menjamin, penyelenggaraan Piala Jenderal Sudirman berlangsung aman. Pihaknya mengaku, sudah menggelar koordinasi dengan semua pihak terkait helatan pertandingan, termasuk klub, terutama minta kepada supporter supaya tertib saat menonton pertandingan bola. “Para manajer klub, supaya menyampaikan kepada para supporternya.
Advertisement
Sehingga nanti keinginan Panglima TNI ini bisa terwujud dan ini memberikan referensi kepada kita untuk kemajuan sepak bola nasional ke depan, selama mengisi kekosongan ini," ujar di Jakarta, Jumat (6/11/2015) seperti dikutip Tribunews. Menurut Agus pihaknya juga banyak belajar dalam hal pengamanan sepak bila.

Seperti dari Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden yang berlangsung tanpa gangguan berarti. Hal itu juga menurutnya, menunjukkan persepakbolaan di tanah air telah mengalami kemajuan berarti, sehingga ketika ada even sepak bola para pengguna jalan raya tidak merasa was-was. "Selama ini kita was-was kalau ada pertandingan sepak bola.Ternyata persepakbolaan Indonesia mengalami kemajuan yang luar biasa.

Sehingga tidak ada lagi sepak bola di Jakarta membuat para pengguna jalan was-was,” katanya. Pertandingan sepak bola malam ini akan berlangsung antara Arema Malang dan Gresik United mulai pukul 18:00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh Net TV. Piala Jenderal Sudirman diikuti oleh 15 tim dan 14 di dalamnya klub ISL dan satu klub tambahan dari Persatuan Sepak Bola (PS) TNI. (*)

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top