Header Kamis, 21 September 2017

M Ridwan Dan Vlado Absen Bela Persib di Piala Jenderal Sudirman

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 10 November 2015 20:08 - Indonesia

M Ridwan Dan Vlado Absen Bela Persib di Piala Jenderal Sudirman

HanyaBola | Muhamad Ridwan tidak ikut membela PERSIB karena akan fokus pemulihan cedera kaki yang dideritanya saat menghadapi Persiba Balikpapan pada turnamen Piala Presiden lalu. Ridwan hanya tampil satu babak saat itu, hingga final pemain bernomor punggung 23 ini absen tidak tampil.


"Iya, Ridwan untuk sementara tidak bergabung bersama PERSIB pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti. Ridwan masih perlu waktu pemulihan," kata pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman usai melatih di Lapangan Seskoad, Selasa (10/11/2015).


keputusan dua pemain Persib Vladimir Vudjovic dan M. Ridwan yang bakal absen membela Persib di Indonesian Championship Jendral Sudirman Cup. 


Seperti diketahui Vlado absen karena masih ingin menikmati masa liburan di Montenegro. Sedangkan Ridwan masih harus pemulihan dari cedera yang membekapnya di Piala Presiden.

Advertisement

"Tentu sangat disayangkan kita kehilangan beberapa pilar.  Tapi mereka sudah mengambil keputusan sendiri. Walau bagaimapun kami harus siap hadapi tantangan ini," kata Atep kepada wartawan, Selasa (10/11/2015).


Atep optimis timnya bakal mampu mengatasi hilangnya dua pilar terbaiknya di ICJSC.


"Semoga kami bisa mengatasi minus dua pemain tersebut dengan bekerjasama yang baik dan hasilnya bisa diperhitungkan di turnamen nanti," tambah pemilik nomor punggung 7 ini.


Bagi Atep, Vlado dan Ridwan memilki peranan yang sangat besar dan membuat Persib merasa nyaman saat menyerang dan bertahan.


"Keduanya memiliki kontribusi besar di Piala presiden dan juara ISL musim lalu. Tapi sekali lagi kami harus siap untuk mengulangi kesuksesan tanpa mereka. Dalam perjuangannya di ICJSC nanti akan terasa lebih berat dan butuh kerjakeras serta kebersamaan," paparnya. 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top