Header Sabtu, 18 November 2017

Sergio Van Dijk Lirik Liga Malaysia Untuk Musim 2016

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 10 November 2015 22:34 - Indonesia

Sergio Van Dijk Lirik Liga Malaysia Untuk Musim 2016

HanyaBola.com - Pemain Indonesia keturunan Belanda yang sudah bermain untuk tim papan atas ISL yaitu Persib dan sekarang bermain di Liga Thailand dengan klub Suphanburi. Meskipun Sergio betah di klubnya yang sekarang, tapi dia membuka lebar bila ada tawaran dari klub lain terutama diluar Thailand dan yang menjadi prioritas Van Dijk ini adalah Liga Malaysia atau Malaysia Super League (MSL).


Sergio Van Dijk sudah mengemas 11 gol dari 20 laga yang dilakoninya bersama klub Thailand ini. Saat ini Sergio masih mempunyai kontrak dengan klub TPL (Thailan Premier League) Suphanburi, tapi dia tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke tim lain dan manajemen Suphanburi juga mempunyai rencana ingin memperpanjang jasa pemain yang sudah berumur 33 tahun ini.


Van Dijk mengungkapkan, dia memang betah di Suphanburi tapi tidak akan terburu-buru untuk mengambil keputusan pindah atau tetap disini karena pemain yang berkepala plontos ini masih memilih tawaran yang memang menurutnya pantas.

Advertisement

Seperti yang dikatakan Van Dijk yang diungkapkannya kepada ESPN FC, " saya sangat senang bermain di Thalian tepatnya pada klub Suphanburi yang sekarang saja bela dan ingin bertahan disini. Tapi dalam sepakbola semuanya bisa berubah terbalik dengan sangat cepat. Untuk itu, saya masih harus berpikir dan melihat opsi yang memang menurut saya itu memungkinkan.


Lanjutnya, " Saya memilih liga Malaysia, karena saya juga fasih dalam memakai bahasa Indonesia yang tidak jauh bahasanya dengan negeri Jiran itu. Tapi saya juga ingin bermain di Australia karena tempat itu sudah ada dalam hati saya, dan jasanya sampai sekarang tidak pernah saya lupaka dengan membatu saya untuk bisa berkarir dalam lapangan hijau seperti sekarang ini.


Van Dijk memang sudah mengenal beberapa pemain dan pelatih yang sekarang berada di Malaysia Super League, karena ada beberapa diantaranya yang sudah merasakan atmosfir Indonesia seperti Andik Virmansyah dan Jakson F Tiago. Jadi tunggu saja musim 2016 apakah dia akan pergi atau tetap di Thailand dengan klubnya Suphanburi atau bahkan klub lainnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top