Header Selasa, 19 September 2017

Hasil Pertandingan Perdana Piala Sudirman Arema Cronus VS Persegres

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Rabu, 11 November 2015 07:15 - Indonesia

Hasil Pertandingan Perdana Piala Sudirman Arema Cronus VS Persegres

Sementara itu dalam pertandingan perdana Jendral Sudirman pertandingan antara Arema Cronus melawaan Persegres Gresik dimenangkan Arema Cronus dengan skor 4-1. Dengan kemenangan ini Arema Cronus menjadi pemuncak sementara klasemen grup A dengan mengantongi 3 poin.

Pertandingan perdana pertandingan piala jendral sudirman mempertemukan tim tuan rumah Arema Cronus dengan tim tamu persegres Gresik United. Pertandingan yang di gelar di stadion kanjuruhan Malang selasa malam ini dimenangkan tim tuan rumah dengan skor telak 4-1. Gol pertama Arema di lesatkan pemain asing yang baru dikontrak yakni kiko insan pada menit 26'. Memanfaatkan umpan tandangan bebas kapten Arema Ahmad Bustomi. Arema pun terus melancarkan serangan namun skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah hingga turun minum.

Advertisement
Pada babak kedua Arema tetap bermain menyerang meski telah unggul satu gol. Pada menit 64' Arema berhasil menambah gol melalui titik pinalti, hal ini disebabkan oleh pemain persegres yanuar melakukan kesalahan dengan menyentuh bola di kotak pinalti skor 2-0 untuk Arema. Persegres yang harus bermain dengan 10 orang setelah yanuar diberikan kartu merah, sempat memperkecil ketertinggala dengan melesatkan satu gol di menit 83'. Namun di menit 89' Arema kembali menjauh dengan tambahan gol yang lagi-lagi dilesatkan syamsul arif skor menjadi 3-1.

Menjelang injury time syamsul arif mencetak hetrick dengan mencetak gol di menit 90' yang memanfaatkan bola buangan dari pemain persegres gresik. Tak lama peluit panjang pun ditiup oleh wasit. Dengan skor ini Arema berhasil memuncaki grup A dengan mengumpulkan poin 3.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top