Header Senin, 25 September 2017

Di Balik Kemenangan Arema Tadi Malam di Piala Sudirman Cup

Dibuat oleh M Khalifa Pada Rabu, 11 November 2015 13:31 - Indonesia

Di Balik Kemenangan Arema Tadi Malam di Piala Sudirman Cup

HanyaBola | Di balik kebahagiaan tim Arema Malang dan suporter atas keberhasilan melawan Persgres Gresik, terbersit kesediahan pada pelatih Arema Malang Joko Susilo. Pasalnya, ada dua anak didiknnya yang masih nganggur karena tidak bisa dilibatkan dalam laga Piala Jenderal Sudirman tersebut.


Menurut dia, dua anak didiknya sempat minta kapada Joko supaya menyalurkan ke klub lain. Hanya saja klub lain juga sudah penuh, sementara timnya sudah memasukkan 29 anggota plus u-21.

Advertisement

“Kami berterimakasih kepada pemerintah dan PSSI sudah sukses (menjalankan even). Ini membantu ekonomi kami. Akan tetapi ada dua pemain yang tidak bisa disalurkan pada klub. Kami sudah menghubungi klub, semua  sudah tututp. Pemaian (Arema) sudah 29, tidak mungkin tambah lagi,” kata Joko saat wawancara langsung dalam program Apa Kabar Indonesia pagi di TV One, Rabu (11/11/2015).


Ia berharap, terus digelar even pertandingan seperti Piala Jenderal Sudirman ini. Sehingga kebahagiaan tim dapat dirasakan oleh anggota tim klubnya yang saat ini tidak dapat mengikuti laga pertandingan. 


“Ini gambaran, ada adik kita yang mengharap ada pertandingan seperti ini. Bagaimana caranya agar kebahagiaan yang saya rasakan ini dapat dirasakan (oleh yang adik),” katanya. (*)

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top