Header Rabu, 22 November 2017

Siap-siap Hadapi Persela Lamongan di Piala Sudirman, Persib Masih perlu Koordinasi

Dibuat oleh M Khalifa Pada Kamis, 12 November 2015 16:18 - Indonesia

Siap-siap Hadapi Persela Lamongan di Piala Sudirman, Persib Masih perlu Koordinasi

HanyaBola | Jelang laga perdana di Piala Jenderal Sudirman menghadapi Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015), Persib masih harus mematangkan koordinasi antar tim juga menyiapkan kelengkapan pemian. Hal itu jika melihat dari hasil uji coba pra piala yang digelar Persib dengan Banasphati di Majalengka, sempat kebobolan gawang 2-1.


Pernyataan itu ditegaskan Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar usai uji coba pra turnamen melawan Pelatda PON Jabar hari Rabu (11/11) di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung.


Seperti dimuat simaung.com, Dedi mengakui bahwa timnya belum optimal menjelang 4 hari laga perdana Persib pada Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


Namun demikian, Dedi menilai hal itu wajar, mengingat dalam beberapa pekan tidak sempat menjalani latihan bersama.  Di samping itu menurutnya, ada beberapa pemaian yang baru beberapa minggu gabung sehingga perlu koordinasi lebih solid.

Advertisement


Hal yang sama diungkapkan pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman. Ia mengatakan, masih banyak tugas dan PR yang mesti diselesaikan skuad Maung Bandung, terutama dalam memanfaatkan peluang bila ketika di mulut gawang.


Menurutnya, saat ujicoba pertandingan di lapangan Sersko AD, masih banyak kesempatan bola percuma sehingga tidak satupun gol yang tercipta di babak pertama. Misalnya ketika ada sundulan Yandi Sofyan yang masih mampu ditangakap oleh kiper PON Jabar, Teguh Maulana.


Namun demikian menurur Djanur panggilan akrab Djajang Nurjaman- secra keseluruhan ia cukup puas dengan performa tim maung bandung saat ujicoba. Kekompakan semakin terjalin antara pemaian muda sehingga permaiiann semakin solid. (*)

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top