Header Senin, 25 September 2017

Zulham 'Ngotot', Pengen Masuk Skuad Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015

Dibuat oleh M Khalifa Pada Jum'at, 13 November 2015 12:15 - Indonesia

Zulham 'Ngotot', Pengen Masuk Skuad Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015

HanyaBola.com | ZULHAM Zamrun tetap optimistis cedera yang dialaminya tidak seburuk hasil diagnosa dokter dan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Ia optimis dapat pulih dengan cepat dan segera merapat bersama Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman 2015.

"Dari hasil pemeriksaan di RS Awal Bros di Makassar cedera yang saya alami cukup serius. Tapi saya pribadi tidak begitu yakin dengan hasil pemeriksaan ini. Saya sendiri tidak merasakan sakit yang luar biasa. Rasanya seperti biasa saja tak ada rasa sakit di lutut," kata Zulham saat dihubungi wartawan di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis (12/11/2015).


Bahkan pemain yang sudah menggelontorkan enam gol untuk Persib di Piala Presiden 2015 itu sudah bisa melakukan aktivitas fisik. "Saya sudah bisa berlari. Jadi untuk meyakinkan cedera sejauh mana parah atau tidaknya saya akan memeriksakan di tempat lain. Kemungkinan di Surabaya karena saya harus bersama tim, rencananya dalam 1-2 hari besok," kata Zulham.

Advertisement

Pemain yang sempat diperebutkan oleh Persipura ini mengaku, meminta namanya tetap dimasukkan dalam skuad Persib di ICJSC.
"Saya sendiri yang minta untuk didaftarkan. Karena perasaan saya mengatakan kalau cedera ini tidak serius. Saya yakin bisa sembuh secepatnya," ucap pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini.


Meski yakin dengan perasaannya, Zulham pun rupanya siap dengan kemungkinan terburuk. "Seandainya hasilnya memang sama dengan diagnosa pertama, alternatifnya harus dilakukan operasi. Saya  harus siap seandainya itu jalan terbaik. Belum tahu apakah di operasi di dalam negeri atau di luar tapi pastinya akan diambil langkah terbaik," tuturnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top