Header Kamis, 29 Juni 2017

Persib Gagal Bidik OK John dan Fabiano Beltrame, John Lebih Memilih di Persija

Dibuat oleh M Khalifa Pada Jum'at, 13 November 2015 14:14 - Indonesia

Persib Gagal Bidik OK John dan Fabiano Beltrame, John Lebih Memilih di Persija

HanyaBola.com | PERSIB Bandung - Hampir putus harapan untuk mendatangkan pemain belakang menggantikan Vladimir Vujovic. Bidikan Persib sebelumnya OK John dan Fabiano Beltrame pun nyatanya hanya kabar angin. John lebih memilih Persija Jakarta dan Fabiano masih berada di negaranya Brasil.


Gagalnya Persib merekrut pemain tersebut membuat Manajer Persib H. Umuh Muchtar kecewa. Padahal sebelumnya dia yakin, salah seorang dari pemain tersebut bisa merapat ke Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015. "Ya saya sangat kaget, karena saya pantau terus kabarnya OK Jhon bakal merapat ke Persib. Proses pendekatan terus dilakukan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih dan diberi mandat sebagai manajer. Tapi di akhir-akhir menjelang pendaftaran pemain, John lebih dulu bergabung dengan Persija. Terus terang saya kaget karena pemain bidikan Persib akhirnya lepas," tutur Umuh kepada wartawan di Mess Persib, Kota Bandung, Jumat (13/11/2015).


Sebelumnya kubu Persib sempat dibingungkan dengan komitmen John dan agennya. Padahal hampir terjadi kesepakatan dan tiba-tiba dibatalkan begitu saja dan lebih memilih rival Persib.  Dengan keterbatasan waktu, Umuh mengaku hingga saat ini belum mendapatkan nama lainnya untuk dibidik. Apalagi nama pemain yang didaftarkan harus sudah masuk pada Sabtu (14/11/2015) ini atau sehari sebelum pertandingan.

Advertisement

Kegagalan mendaratkan bek asing untuk berlaga di PJS 2015 membuka kans kembalinya Vladimir Vujovic untuk memperkuat Persib. Sebelumnya Vlado sempat memutuskan absen di turnamen ini karena ingin melalui masa liburannya di Montenegro. Saat ini, Persib terus melakukan pendekatan  dan komunikasi agar Vlado mau kembali bergabung dengan Persib. "Saya belum berkomunikasi lagi dengan Vlado. Tapi dengan tak adanya bek asing, saya sangat berharap dia mau kembali ke Persib," kata Umuh.


Saat ini, Persib meminta bantuan kepada Achmad Juprianto sebagai rekan terdekatnya untuk terus melakukan komunikasi dengan Vlado soal kemungkinannya kembali. "Saya sudah mengupayakan untuk membuka link dengan Vlado melalui Juprianto. Jupe  yang bisa menyampaikan, tadi saya tanya lagi, coba sampaikan dia maunya bagaimana, apa yang diminta dia, pokoknya kita bisa lengkap lagi dan kekuatan Persib bisa lebih maksimal di Piala Jendral Sudirman nanti," ujarnya.


Sejauh ini Umuh, belum mengetahui kendala Vlado tak bisa bergabung dengan Persib. "Saya belum tahu dan belum jelas alasan Vlado tidak bergabung dengan persib. Tapi harapan dia tetap bisa kembali dan namanya pun tetap didaftarkan saat manajer meeting waktu lalu," tutur Umuh. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Persib , Persija

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top