Header Rabu, 22 November 2017

Jadwal Surabaya United vs PS TNI : Prediksi Skor Live di NET TV

Dibuat oleh M Khalifa Pada Minggu, 15 November 2015 14:44 - Indonesia

Jadwal Surabaya United vs PS TNI : Prediksi Skor Live di NET TV

HanyaBola.com - Hari ini 15/11/2015 Pukul 15:00 WIB  disiarkan langsung di NET TV Laga Surabaya United Vs PS TNI di jadwalkan berlaga di ajang Piala Jendral Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Duel para pemain muda akan menunjukkan aksinya masing masing berebut poin dan ingin menang dalam babak ini.

Meskipun anak didiknya sudah siap berlaga maksimal & sudah menyiapkan bermacam macam strategi, tapi Ibnu mengaku telah menghimbau pada timnya biar tak meremehkan lawannya, PS TNI. Pasalnya, lawannya itu serta tidak sedikit pemain belia mantan timnas U-19 & U-23, seperti Ravi Murdianto, Dhimas Drajat, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto & Ahmad Noviandani.

“Ini ajang pembuktian pemain muda, sehingga kami yakin mencapai poin penuh,” ucap Ibnu kepada wartawan

"Selain ada Rudi Widodo yang striker murni, sekarang ada Thiago. Karena Fandi Eko karakternya bukan seorang striker murni. Paling tidak kami punya pilihan, bisa satu striker atau dua striker," Ucap Ibnu.

Pertandingan laga ini sangat menarik untuk ditonton langsung, pertarungan pemain pemain muda berbakat. Pertandingan ini menentukan kejeniusan ke-2 pelatih antar club. Pelatih Ibnu Grahan mengemukakan, laga kontra PS TNI bakal memastikan debut timnya di Piala Jendral Sudirman.

Advertisement

Andalan mutlak Surabaya United buat urusan menempa gol, yakni Pedro Javier Velazquez. Pedro konsisten diinginkan dapat membentuk gol buat Surabaya United terlebih Performa Thiago Furtuoso yg tidak kunjung membentuk gol dalam dua laga, menciptakan namanya dapat terdepak dari skuat penting Surabaya United. Ketajaman mantan penyerang Persija ini telah terbukti di arena Piala Presiden dulu, dirinya menempa empat gol dalam satu laga.

Diluar itu, lanjut Ibnu, para pemain PS TNI ini serta tidak sedikit berasal dari PSMS Medan yg sekian banyak ketika dulu memenangkan Piala Presiden 2015, maka para pemain PS TNI itu serta tidak sedikit yg bermutu. “Tapi yang tentu, kami tak mau malu di kandang sendiri & di hadapan para supporter kami,” ujarnya.

Beberapa pemain muda yang akan telah siap untuk unjuk kemampuan di laga ini, Mereka yaitu Fandi Eko Utomo, Fatchurrachman, Sahrul Kurniawan, Hargianto, Zulfiandi, Putu Akbar Juni Antara, juga Evan Dimas Darmono. "Hanya Evan Dimas yg tetap diragukan tampil sebab mengaku tetap sakit di paha sektor kanan. Dapat saja beliau diistirahatkan untuk memulihkan keadaan maka siap turun di laga berikut," kata Ibnu.

Prediksi Skor PS TNI Vs Surabaya United
Walaupun sebelumnya dua klub ini belum pernah bertemu dan bertanding sebelumnya, HanyaBola memprediksikan kemenangan akan di raih Surabaya United dengan skor 1 dan 0 untuk PS TNI. Walaupun dari segi fisik PS TNI lebih unggul. Untuk lebih jelasnya saksikan laganya di NET TV Sore ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top