Header Kamis, 21 September 2017

Djajang Nurdjaman Puji Persib Punya Mental Juara

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 09:50 - Indonesia

Djajang Nurdjaman Puji Persib Punya Mental Juara

HanyaBola.com - Sempat tertinggal, Persib sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan. Sang pelatih Dajajang Nurjaman pun memuji 'Maung Bandung' punya mental juara. Pada pertandingan yang berlangsung Ahad kemarin (15/11/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Persib Bandung meski harus bersusah payah akhirnya berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2 atas Persela.

Pada menit ke 13 gawang Persib bobol oleh tandukan pemain Persela, Zaenal Arifin setelah memanfaatkan umpan crossing dari sisi kanan pertahanan Persib. Persib membalas ketinggalan melalui gol dari pemain muda diklat Persib U-21, Febri Hariyadi. Gol balasan ini tercipta melalui sepak pojok yang di kirimkan Gian Zola ke kotak penalti Persela yang diteruskan dengan tandukan Febri yang tak bisa ditepis oleh penjaga gawang Persela, Choirul Huda. Hasil imbang ini bertahan sampai turun minum.

Persib kembali tertinggal setelah Jusmadi membobol gawang Persib di menit ke 57 setelah meneruskan tendangan bebas yang sempat membentur pagar betis Persib, namun bola menghampiri Jusmadi yang berdiri tanpa pengawalan yang dengan leluasa menyarangkan si kulit bundar ke gawang Persib.

Adalah Makan Konate yang tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Persib. Berkat sepasang gol yang dibuatnya hanya dengan jeda empat menit sekaligus membalikkan kemenangan bagi Persib Bandung menjadi 3-2. Seiring dengan penampilan ini, lantas Djajang memberi pujian kepada tim asuhannya seusai laga.

Advertisement

"Saya mengakui bahwa tim Persela Lamongan merupakan tim sangat bagus yang mana tim maung Bandung baru menang sesudah menit ke 70," kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

"Sebenarnya pada menit-menit awal banyak peluang, tapi kami tidak bisa menyalahkan semua pemain karena memang tidak ada pemain striker murni apalagi setelah Yandi keluar dari lapangan kerena cedera."

"Tapi kami sangat senang karena anak-anak asuh kami ini punya mental juara, walaupun ketinggalan terlebih dulu, dari pengamatan di lapangan anak-anak baru bisa menekan lawan setelah babak kedua sekitar menit ke 70," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top